After Office Hangout: Let’s Sing!

Menyanyi adalah salah satu kegiatan yang bisa bikin hati senang. Bingung mau kemana untuk menjelang weekend? Let’s sing!

Bernyanyi di tempat karaoke merupakan kegiatan yang cukup populer sebagai pulang kantor. Nggak mesti jago nyanyi, yang penting seru-seruan bareng teman. Bingung mau nyanyi dimana? Beberapa tempat karaoke ini mungkin jadi pilihan Anda.

After Office Hangout: Let's Sing!

Inul Vizta
Inul vizta yang sekarang berganti nama menjadi inul vizta family KTV mempunyai
banyak fasilitas. Selain suara yang stereo, fasilitas yang ada sangat canggih dengan standar internasional. Mulai dari recording CD, VCD sampai dengan Recording Movie dan MP3 to HP, dan kini Anda pun bisa menonton film dengan Movie Box Office. Acara karaoke bersama teman akan menjadi lebih seru karena sehabis menyanyikan lagu di inul vizta ada nilai yang mengukur seberapa bagus suara Anda. Keunggulan lainnya adalah Inul Vizta memiliki cabang di lokasi-lokasi strategis seperti Thamrin, Semanggi, dan Kuningan.

Nav
Nav merupakan tempat karaoke yang cukup terkenal. NAV menyediakan sekitar 30.000-an lagu dari berbagai jenis. Harga sewa nav berkisar Rp40.000-Rp75.000 per jam, mulai dan kamar small (maks. 4-5 orang) sampai suite (maks. 18-20 orang). Tak hanya tampil dengan koleksi lagu yang lengkap dan fasilitas karaoke yang modern, NAV Karaoke juga memasang aksesori desain interior yang dibikin penuh warna. Dan yang paling penting pengelola karaoke melarang pengunjungnya untuk aktivitas prostitusi dan minuman keras.

Xktv
Xktv mempunyai konsep yang berbeda dengan tempat karaoke sebelumnya. Konsep yang ditawarkan lebih mengaju kepada lounge. Lantai berwarna hitam, lampu kaca dalam bentuk bambu serta langit langit yang tebuat dari kaca memberikan kesan glamour. Anda dapat mengunjungi XKTV yang bertempat di senayan city. Tempat karaoke ini dilengkapi dengan TV plasma 64 inci dan pada happy hour Anda cukup membayar setengah harga.

Sing!
Sing bukan merupakan tempat karaoke saja, melainkan ini adalah sebuah cafe yang menyediakan fasilitas karaoke. Terletak di lantai tiga FX Lifestyle X’center di bilangan Sudirman, Jakarta. Cozy place ini menawarkan konsep open stage karaoke. Tak hanya sekadar duduk-duduk santai di sofa, pengunjung bisa juga bersenang-senang sambil bernyanyi bersama para tamu lainnya. Sing menyediakan sekitar sekitar 13.000 judul lagu. Pada hari-hari khusus sing juga menyediakan karaoke dengan iringan full band.

Let’s sing and dance like no one’s watching!

author
"Berilah seseorang ikan, kau akan memberinya makan sehari. dan Ajarilah ia memancing, kau akan memberinya makan selamanya."

Related Post "After Office Hangout: Let’s Sing!"

Mengusir Stres dengan Berkaraoke
Siapapun kita, tidak menutup kemungkinan terkena wabah
Memilih Amplifier yang Tepat dan Berkualitas
Banyak jenis Amplifier yang beredar dipasaran, tentunya
Amplifier DX-288 G3, Pilihan Bijak untuk Koneksi Internet
Better Music Builder semakin memantapkan posisinya sebagai
Inovasi Baru Browsing Internet dengan VOD-600 Hard Disk Drive Video Player
Kemajuan teknologi membuat kita semakin pintar memanfaatkan

Leave a reply "After Office Hangout: Let’s Sing!"

[+] kaskus emoticons