Amplifier Karaoke BMB DAX 55 Pro Buatan Jepang

Karaoke Indonesia Forum

Amplifier Karaoke BMB DAX 55 Pro Buatan Jepang

Buat teman-teman semua postingan kali ini sangat spesial karena ada beberapa teman dari Blog Karaoke yang mengirim email ke saya dan menanyakan informasi mengenai keberadaan Amplifier Karaoke BMB DAX 55 Pro Buatan Jepang, kenapa bisa saya di bilang spesial, karena sampai terakhir saya posting disini tidak ada yang membahas masalah Amplifier Karaoke BMB DAX 55 Pro Buatan Jepang yang terdahsyat di muka bumi ini di Internet ini yg ada juga produk BMB yang lokalan…….mudah – mudahan saya yang pertama yang mereview ini.

Amplifier Karaoke BMB DAX 55 Pro Jepang

Amplifier Karaoke BMB DAX 55 Pro Buatan Jepang ini sangat laris di dunia karaoke sehingga banyak tempat – tempat karaoke yang bermodal besar mencari perangkat karaoke ini.

Untuk Vocal dan Musiknya sudah tidak ada yang menandingi lagi sampai sekarang walaupun menurut saya pribadi  pada saat ini produk dari JBL RMA 220 dan BMB DAR 800 yang katanya “dari jepang pun” juga sudah keluar tetap saja menurut saya tidak bisa menandingi DAX 55 Pro ini ( lain kali saya akan mereview produk amplifier karaoke ini juga kalau sudah berapa x di test ).

Amplifier Karaoke BMB DAX 55 Pro ini pula yang sanggup menggeser Power Amplifier Karaoke Lagendaris Pioneer SAV 210 sekitar tahun 1999 karena pada tahun itu saya pertama kali mendapat BMB DAX 55 Pro ini di Batam ketika proyek di Sphinx Hotel Batam bersama Mr. Amin.

Nah karena banyak orang yang mencari amplifier karaoke ini, sampai-sampai sekarang ini banyak keluarnya produk BMB lokal yang beredar sekarang…..tunggu ya postingan selanjutnya, oh iya kalau mau lihat-lihat saya juga pernah pasang yang  lokalnya ketika project di Meteor Karaoke.

Amplifier Karaoke BMB DAX 55 Pro Jepang

Memang saya akuin harga Amplifier Karaoke BMB DAX 55 Pro Buatan Jepang ini bisa 4x lipatnya dari yang local pada saat posting ini di buat, dari harga normal sekitar Rp. 8.500.000 apalagi sekarang karena barangnya langka ada beberapa toko karaoke yang saya tau yang menjual di atas Rp. 10 juta lebih…..wow….memang saya pikir sudah sepatutnya karena barang ini langka dan banyak di cari juga banyak orang pada bingung harus cari kemana.

Tapi dari pada bingung saya sendiri masih punya 2 buah BMB ( tinggal 1 bh udah laku ) ….dah abis….DAX 55 Pro ini dan kalau ada yang mau nanya dan berminat tulis di komentar atau email ke saya….disini .

Berikut ini Spesifikasinya

  1. Audio output power………yang benernya cuma 2 x 150 w
  2. Audio input Mic ada 3 masukan, CD, LD. TAPE, AUX ( dengan sistem otomatis selector ), Recording output
  3. Audio Output Pre Out, Music Effector, Recording Output
  4. Frekuensi responnya buat mic 20 Hz sampai 25 Khz, buat musicnya 10 Hz sampai 40 Khz
  5. Tone controlnya buat mic ada bass, mid, treable. Buat musicnya juga sama
  6. Speaker impedansinya bisa dari 4 ohm sampai 16 ohm
  7. Punya key control ada 11 langkah
  8. Ada Video Input dan Outputnya
  9. Konsumsi listriknya 650w/220v

Untuk lihat gambar detilnya klik dibawah ini

Postingan Amplifier Karaoke BMB DAX 55 Pro Buatan Jepang ini semoga bermanfaat buat member Karaoke Blig

Top Search Today:

amplifier karaoke terbaik, Ampli bmb, bmb dar 800 bekas, gambar belakang amplifier bmb, harga amplifier bmb da x55 pro, jual ampli bekas, jual amplifier pioner terbaru disurabaya oktober 2014, jual bmb dax-1, qutput ampli BMB Dak 55pro, review bmb dax 55 pro
author

Author: 

"Berilah seseorang ikan, kau akan memberinya makan sehari. dan Ajarilah ia memancing, kau akan memberinya makan selamanya."

38 Responses

  1. author

    teguh1 year ago

    saya mau tanya kl amplifier di idupin dia muncul tulisan Err,,pada monitor setelah dia kelur tulisan BMB ,yg saya tanyakan apa penyakitnya

  2. author

    teguh1 year ago

    saya mau tanya kl amplifier di idupin dia muncul tuliasan Err,amplifier saya BMB DAX 55 Pro MK II

Leave a Reply