Aplikasi Everysing di Android Untuk Lagu Karaoke Korea K-POP

Aplikasi Everysing di Android

Aplikasi Everysing di Android. Untuk anda para pecinta lagu-lagu korea pasti sudah tidak asing ketika mendengar nama label ini, ya SM Entertainment yang merupakan sebuah label paling besar yang telah banyak mengorbitkan artis-artis terkenal di Korea Selatan. SM Entertainment ini adalah sebuah label yang telah diakui mampu membuat industri showbiz di Korea Selatan semakin maju dan akan bisa berkembang hingga internasional.

Aplikasi Everysing di Android

Dan karena ingin membuat anda semakin mecintai mereka, pihak SM entertainment membuat satu gebrakan yang pasti sangat menggembirakan untuk anda. Untuk anda pengguna Android dan pecinta K-POP sepertinya harus mencoba Aplikasi Everysing di Android ini. Aplikasi Everysing ini adalah buatan SM Entertainment yang merupakan salah satu cara promosi mereka. Dengan menggunakan Aplikasi Everysing di Android ini anda bisa bernyanyi ria dengan lagu karaoke korea dari girlband dan boyband ternama korea yang memang kebanyakan adalah berasal dari label ini seperti SNSD, f(X), TVXQ, Super Junior dan juga Boa. Aplikasi Everysing ini bisa anda download dan dipasang dalam Android.

Aplikasi Everysing di Android ini adalah salah satu media yang dibuat sedemikian hingga oleh SM Entertainment untuk memberikan kepuasan bagi anda para pecinta K-POP. Dengan aplikasi ini anda bisa merekam suara anda yang tengah menyanyikan lagu karaoke dari artis-artis milik label SM Entertainment. Jika anda kurang puas hanya dengan merekam suara, anda bisa mereka video anda yang sedang berkaraoke dengan lagu-lagu korea san juga bisa menirukan gaya-gaya mereka.

Di korea selatan Aplikasi Everysing di Android ini malah dimanfaatkan oleh pihak SM Entertainment untuk mencari bakat-bakat baru dari orang awam yang jika terpilih orang tersebut akan diorbitkan menjadi salah satu artis dari Label SM Entertainment. Jadi tidak perlu repot-repot mendatangi studio SM Entertainment untuk melakukan audisi cukup hanya mengirim draft video yang direkam dengan aplikasi Everysing yang bisa didapatkan dengan mendownloadnya khusus untuk pengguna Android.

Aplikasi Everysing di Android ini tidak hanya bisa digunakan untuk berkaraoke dan merekam namun masih ada beberapa fitu lainnya. Nah berikut beberapa fitur dari aplikasi everysing ini yang bermanfaat selain untuk berkaraoke :

  • Anda bisa mendengarkan lagu-lagu sountrack dari artis-artis SM Entertainment selama 1 menit.
  • Dalam Aplikasi Everysing di Android anda bisa menggunakan fitur download yang bisa mendownload 10.000 lebih lagu-lagu K-POP.
  • Salah satu layanan download dalam aplikasi ini adalah CP3. Fitur ini bisa untuk mengatur bagian vokal pada lagu asli yang bisa membuat anda mendengarkan lagu asli ataupun membuat lagu asli menjadi lagu pengiring ketika anda sednag berkaraoke.
  • Fitur CP3 ini bisa memuaskan anda dengan mendengarkan lagu versi asli ataupun menggunakannya sebagai iringan.
  • Terdapat juga fitur agar Anda mampu merekam suara / video dengan menggunakan Aplikasi Everysing di Android ini mampu merekam UCC (video self Anda sendiri)
  • Terdapat fitur untuk Anda membuat ‘Contest Sampul’ dengan menggunakan video/UCC Anda sendiri
  • Terapkan untuk program audisi berbagai perusahaan penyiaran dengan hasil rekaman Anda sendiri dengan menggunakan aplikasi Everysing ini
  • Bagi hasil rekaman Anda kepada rekan-rekan Anda melalui e-mail
  • Lihat video musik dari berbagai jenis lagu artis SM Entertainment hanya dengan memasukkan subjudul dan Anda akan mendapatkan lagu karaoke tersebut lengkap dengan lirik
  • Terdapat juga fitur video dimana Anda akan mampu untuk belajar gerakan-gerakan tarian dari bintang SM Entertainment

Spesifikasi Aplikasi Everysing di Android :

Aplikasi Everysing di Android ini bisa anda pakai dengan Android yang masih dikeluarkan dengan versi 2.14. Aplikasi ini bisa anda download secara gratis dari beberapa link yang ada pada Google Play. Aplikasi ini membutuhkan memori sebesar 34M versi android pada tablet ataupun ponsel anda. Dan android yang digunakan adalah versi 2.3 ataupun versi terbaru yang ada diatasnya.

Semoga artikel Aplikasi Everysing di Android Untuk Lagu Karaoke Korea K-POP bisa bermanfaat untuk anda…Don’t think just sing

Related Post "Aplikasi Everysing di Android Untuk Lagu Karaoke Korea K-POP"

Jalan-jalan ke Tempat Karaoke di Bandung
Bisnis hiburan karaoke di Bandung sepertinya mendapat
Langkah-langkah Mendirikan Tempat Karaoke
Mudahnya perizinan untuk mendirikan usaha karaoke membuat
Bedah Tuntas Player Karaoke
Terciptanya player karaoke tentu mendatangkan angin segar
Menciptakan Tempat Karaoke yang Unik
Pengaruh budaya modern diberbagai Negara secara tak
  1. author

    mita3 years agoReply

    Tolong dibantu nih, memory 34M itu maksudnya MB? Lalu everysing app mengatakan bahwa app tidak tersedia di Indo. Jadi bagaimana ya?

  2. author

    febi4 years agoReply

    Kenapa di android saya tidak bisa di download padahal android saya itu jellybean.

  3. author

    jamilah4 years agoReply

    aku ngga bisa ngedownload aplikasi ini, karna ngga kedeteksi di negara aku katanya.. jadi gmana caranya ya buat download ni app.. mhon bntuannya, trimakasih sblumnya

Leave a reply "Aplikasi Everysing di Android Untuk Lagu Karaoke Korea K-POP"

[+] kaskus emoticons