Takut Stroke? Karaoke Saja!

Kesibukan dan kepadatan aktivitas seringkali membuat gairah seksual menghilang. Namun jangan sampai hal itu menjadi bumerang bagi rumah tangga Anda, lebih baik, cari cara yang tepat untuk kembali ‘menghangatkan’ hubungan Anda. Beberapa hal dibawah bisa menjadi masukan.

Takut Stroke? Karaoke Saja!

Anggap Pernikahan Adalah Pekerjaan Utama
Selama ini dokumen pekerjaan selalu menjadi perhatian utama Anda sehingga keluarga terbengkalai? Kini jangan lakukan lagi. Anggaplah bahwa rumah tangga merupakan ‘kantor’ utama Anda. Pekerjaan Anda sebagai istri adalah yang utama. Sama halnya dengan mempertahankan jabatan di kantor, Anda pun harus mempertahankan ‘jabatan’ di dalam rumah tangga.

Salah satunya adalah dengan menghidupkan kembali hasrat seks yang terpendam. Jika di kantor Anda matia-matian mencari cara baru untuk meningkatkan kinerja kerja, coba lakukan hal yang sama saat bersama suami di ranjang. Lakukan eksplorasi sepenuhnya. Anda dan suami akan mendpatkan kepuasan yang sesungguhnya.

Perbaharui ‘Perlengkapan’ Anda
Sepatu yang rusak serta tas yang tak lagi sesuai tren membuat Anda tak semangat ke kantor? Mungkin hal itu juga yang dirasakan suami. Jika setiap hari Anda hanya memakai daster lusuh atau piyama tua yang itu-itu saja, kebosanan akan dirasakan pasangan. Sesekali sediakan waktu untuk ‘hunting’ lingerie seksi di mall. Kejutkan suami dengan penampilan baru Anda. Pasangan akan kembali bersemangat.

Kembalikan ‘Semangat Kerja’
Setiap kantor pasti memiliki jadwal outing bagi karyawannya untuk mengembalikan energi serta semangat kerja. Hal itupun harus dilakukan pada hubungan Anda. Kembalikan semangat serta daya tarik Anda dan suami dengan berkencan layaknya pasangan muda. Hangout di cafe, karaoke, menonton bioskop, serta melakukan hal yang menyenangkan akan kembali mengingatkan kalian berdua pada masa-masa indah tanpa tekanan. Saat rasa nyaman dan santai telah dirasakan, gairah seks pun kembali timbul.

author
"Berilah seseorang ikan, kau akan memberinya makan sehari. dan Ajarilah ia memancing, kau akan memberinya makan selamanya."

Related Post "Takut Stroke? Karaoke Saja!"

Mengusir Stres dengan Berkaraoke
Siapapun kita, tidak menutup kemungkinan terkena wabah
Memilih Amplifier yang Tepat dan Berkualitas
Banyak jenis Amplifier yang beredar dipasaran, tentunya
Amplifier DX-288 G3, Pilihan Bijak untuk Koneksi Internet
Better Music Builder semakin memantapkan posisinya sebagai
Inovasi Baru Browsing Internet dengan VOD-600 Hard Disk Drive Video Player
Kemajuan teknologi membuat kita semakin pintar memanfaatkan

Leave a reply "Takut Stroke? Karaoke Saja!"

[+] kaskus emoticons