Biografi dan Profil Artis Choi Siwon

Salah satu personil Super Junior yang banayk digandrungi kaum hawa karena ketampanny dan tubuhnya yang atletis adalah Choi Siwon. Siwon begitu panggilannya, lahir di Seoul 10 Februari 1987. Siwon merupakan sulung dari dua bersaudara dengan latar belakang Kristen Protestan yang kuat serta berasal dari keluarga pemilik Hyundai Corporation di Korea. Siwon merupakan pribadi yang cerdas dan bertanggungjawab. Pada tahun 2003, Pria lulusan SMA Gu Jeong Korea Selatan, mengikuti audisi “Starlight Casting System 2003” tetapi Siwon mengikuti audisi tersebut tanpa sepengetahuan keluarga karena Siwon tahu bahwa akan ditentang keluarganya yang berlatar-belakang pengusaha. Namun setelah Siwon lolos audisi, dia baru berani memberitahukan kepada keluarganya dan akhirnya keluarganya merestui langkah Siwon tersebut.

Biografi dan Profil Artis Choi Siwon

Pria yang mengambil jurusan Physichal Arts Education di Inha University ini pindah ke asrama untuk mendapatkan masa pelatihan. Pada tahun 2003 Siwon menjadi model video klip “What Is Love” milik Dana (The Grace). Selain menjadi model video klip, Siwon juga berakting di serial “18 vs 29” (2005), “Spring Waltz” (2006) dan “Mystery 6” (2006) bersama Lee Donghae Super Junior. Di tahun yang sama Siwon membintangi film pertamanya “A Battle of Wits” (2006) bersama Andy Lau. Karir Siwon melejit setelah bergabung dalam Super Junior tahun 2005. Kesibukan bersama Super Junior tidak menutup keinginan Siwon meneruskan bakat aktingnya. Serial korea pendek seperti “Skip Beat!” (2011), dan “Poseidon” (2011) telah menempatkannya sebagai pemeran utama.

Serial “Skip Beat” mempertemukan Siwon dan Donghae berakting bersama untuk kesekian kalinya. Siwon juga telah berhasil meraih penghargaan sebagai Aktor Pendatang Terbaik di ajang “SBS Drama Awards 2010” berkat tokoh Sung Min Woo yang diperankannya di serial “Oh! My Lady”. Siwon juga merupakan artis yang berbakat tak hanya dibidang tarik suara dan akting tetapi juga menguasai alat musik drum dan piano serta mahir berbahasa mandarin. Sedangkan, pada tahun 2007, Siwon dan Super Junior pernah berperan bersama dalam film “Attack on the Pin-Up Boys”.

Related Post "Biografi dan Profil Artis Choi Siwon"

Mengusir Stres dengan Berkaraoke
Siapapun kita, tidak menutup kemungkinan terkena wabah
Memilih Amplifier yang Tepat dan Berkualitas
Banyak jenis Amplifier yang beredar dipasaran, tentunya
Amplifier DX-288 G3, Pilihan Bijak untuk Koneksi Internet
Better Music Builder semakin memantapkan posisinya sebagai
Inovasi Baru Browsing Internet dengan VOD-600 Hard Disk Drive Video Player
Kemajuan teknologi membuat kita semakin pintar memanfaatkan

Leave a reply "Biografi dan Profil Artis Choi Siwon"

[+] kaskus emoticons