Biografi dan Profil Artis Dicky Chandra

Siapa yang tak kenal dengan sosok artis bernama Dicky Chandra. Ya, artis yang memiliki nama lengkap Dicky Chandra Negara ini sudah malang melintang di dunia hiburan sejak usianya masih muda. Dicky memulai karirnya dengan menjadi seorang coverboy majalah Mode. Karir Dicky Chandra melejit lewat lagu Boleh Nggak dan sempat bermain dalam beberapa judul sinetron seperti Romi en Yuli, Srikhanti, Lorong Waktu (1 dan 2), Titip Rindu Buat Ayah, Bidadari Yang Terluka, dan Arjuna Mencari Cinta, Jaka Sembung. Selain bermain sinetron Dicky juga menjadi sutradara, MC dan penulis naskah. Dicky Chandra sempat menjadi sutradara, pemain sekaligus penulis dalam Serial ITOK Kabayan Junior (TPI). Beberapa naskah yang ditulisnya seperti Mister Hologram (LVM), Preman Kampus (LVM), Purba (SCTV), Serial Sinetron Anak Si Dol (RCTI), Kuasa Ilahi (Genta Buara, SCTV) meraih sukses dan sangat digemari oleh masyarakat. Salah satu hasil karyanya Saung SOS (2004-2005) memperoleh Panasonic Award.

Biografi dan Profil Artis Dicky Chandra

Pria kelahiran Tasikmalaya 12 Mei 1974 ini sangat menyukai warna hitam, merah dan biru. Dicky Chandra merupakan merupakan pribadi yang sangat menyayangi keluarganya, humoris, ramah dan cukup disukai banyak orang. Pria yang memiliki dagu yang belah ini merupakan lulusan dari SDN Citapen Tasikmalaya, SMPN 2 Tasikmalaya dan SMAN 2 Tasikmalaya memiliki seorang istri bernama Rani Permata. Dari pernikahannya bersama dengan Dewi, Dicky dikaruniai 3 orang anak.

Bisa dibilang Dicky Chandra cukup sukses karirnya di dunia hiburan. Sampai pada akhirnya Dicky memutuskan untuk menjadi wakil bupati Garut-Jawa Barat periode untuk periode 2009-2013. Namun akhirnya Dicky memilih untuk mengundurkan diri sebagai wakil bupati Garut karena merasa tidak cocok dengan sang bupati. Setelah memutuskan mundur dari jabatannya, Dicky Chandra sempat tidak bekerja. Bahkan sempat istrinya yang memenuhi kebutuhan hidup mereka pasca Dicky mengundurkan diri. Dicky chandra mulai mencoba kembali ke dunia hiburan untuk melanjutkan hidupnya dan keluarga. Dicky mulai sering tampil di layar kaca mulai dari acara lawak seperti Opera Van Java, reality show bahkan di Infotaiment.

Related Post "Biografi dan Profil Artis Dicky Chandra"

Mengusir Stres dengan Berkaraoke
Siapapun kita, tidak menutup kemungkinan terkena wabah
Memilih Amplifier yang Tepat dan Berkualitas
Banyak jenis Amplifier yang beredar dipasaran, tentunya
Amplifier DX-288 G3, Pilihan Bijak untuk Koneksi Internet
Better Music Builder semakin memantapkan posisinya sebagai
Inovasi Baru Browsing Internet dengan VOD-600 Hard Disk Drive Video Player
Kemajuan teknologi membuat kita semakin pintar memanfaatkan

Leave a reply "Biografi dan Profil Artis Dicky Chandra"

[+] kaskus emoticons