Biografi dan Profil Artis Naysilla Mirdad

Paras cantik dan akting yang menawan agaknya pantas diberikan kepada Naysilla Mirdad. Gadis cantik ini sering memukau pemirsa aktingnya di beberapa sinetron. Nay begitu panggilannya, melejit lewat sinetron Intan yang tayang di RCTI. Akting yang begitu apik saat beradu akting dengan lawan mainnya Dude Herlino (sebagai Rado) mulai dicintai masyarakat. Naysilla pertama kali memulai karirnya sebagai pemain sinetron bersama kakaknya Nana Mirdad dalam sinetron Liontin.

Biografi dan Profil Artis Naysilla Mirdad

Naysilla mulai laris manis di dunia akting. Hal ini terbukti dengan aktingnya dalam sinetron Cahaya bersama Glenn Alinskie dan Dude Herlino, sinetron Aqso dan Madina, sinetron Sekar bersama Kevin Adrean, sinetron Isabella, sinetron Doa dan Karunia, sinetron Dia Jantung Hatiku bersama Christian Sugiono dan Dude Herlino, sinetron Dewa dan sinetron Jodohku bersama Dude Herlino dan Rionaldo Stokhorst serta FTV dan iklan. Bisa dikatakan Naysilla cukup sukses merajai dunia hiburan tanah air. Beberapa penghargaan sempat diraih oleh Naysilla seperti Aktris Terpuji (Televisi) Festival Film Bandung 2007, Aktris Terfavorit IBCA (Indonesian Blogvoters Choice Awards) 2011 dan Aktris Terfavorit IBCA (Indonesian Blogvoters Choice Awards) 2012.

Naysilla yang mempunyai nama lengkap Naysilla Nafulany Mirdad. Bakat akting Nay sepertinya diturunkan dari kedua orangtuanya. Naysilla merupakan anak ke- 3 dari 4 bersaudara pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandau. Terlahir dalam keluarga berbeda keyakinan membuat Nay tumbuh menjadi pribadi yang memiliki toleransi tinggi terhadap orang lain. Naysilla tidak pernah kuatir apabila suatu saat dia tidak laku lagi di dunia hiburan. Naysilla yang lahir di Jakarta, 23 Mei 1988 mulai merambah dunia fashion dengan membuka butik dan membuka cottage bersama keluarganya. Bisnis yang dikelola Naysilla saat ini merupakan bentuk investasi untuk masa depannya.

Artis memang tidak pernah luput dari gosip, begitu juga dengan Naysilla yang sempat digosipkan menjalin hubungan spesial dengan lawan mainnya Dude Herlino. Namun gosip itu dibantah oleh Naysilla dan Dude Herlino. Selain itu pada tahun 2011, sempat di isukan berpindah keyakinan, namun Naysilla pun kembali menampik isu tersebut.

Related Post "Biografi dan Profil Artis Naysilla Mirdad"

Mengusir Stres dengan Berkaraoke
Siapapun kita, tidak menutup kemungkinan terkena wabah
Memilih Amplifier yang Tepat dan Berkualitas
Banyak jenis Amplifier yang beredar dipasaran, tentunya
Amplifier DX-288 G3, Pilihan Bijak untuk Koneksi Internet
Better Music Builder semakin memantapkan posisinya sebagai
Inovasi Baru Browsing Internet dengan VOD-600 Hard Disk Drive Video Player
Kemajuan teknologi membuat kita semakin pintar memanfaatkan

Leave a reply "Biografi dan Profil Artis Naysilla Mirdad"

[+] kaskus emoticons