Biografi dan Profil Artis Raffi Ahmad

Artis kelahiran Bandung Jawa Barat 27 Februari 1987 ini memang kiprah keartisannya tidak diragukan lagi. Artis pria yang dikenal dengan nama Raffi Ahmad ini mulai dikenal setelah membintangi film yang berjudul “Senandung Masa Puber” sebagai pemeran utama bersama Bunga Citra Lestari. Beberapa waktu sebelumnya, Raffi pun pernah membintangi dalam sebuah film yang berjudul “Tunjuk Satu Bintang”, meskipun peran yang dimainkan hanyalah sebagai peran pendukung. setelah namanya melejit lewat filmnya bersama Bunga Citra Lestari, ia pun mulai wara-wiri di layar kaca dengan membintangi sinetron, FTV, hingga film layar lebar.

Biografi dan Profil Artis Raffi Ahmad

Film layar lebar yang ia bintangi dengan Acha Septriasa yang berjudul Love is Cinta mendapatkan banyak ujian dari kritikus film. Tidak hanya sebagai akting, Raffi pun mulai mengembangkan sayap karirnya di dunia keartisan dengan menjadi penyanyi. Seperti yang dikenal banyak orang bahwa Raffi Ahmad menjadi salah satu personil grup vokal yakni Bukan Bintang Biasa atau BBB. Grup vokal ini merupakan besutan dari penyanyi solo Indonesia yang terkenal yakni Melly Goeslow di 2006. Grup besutan Melly ini terdiri dari 5 personil yaitu Raffi Ahmad, Chelsea Olivia, laudia Cintya Bella, Ayusita, dan Dimas Beck yang menyanyikan lagu pertamanya dengan judul Let’s Dance Together.

Talenta yang ia miliki tidak hanya sampai pada bidang menyanyi saja, Raffi Ahmad mulai mencoba untuk menjadi seorang presenter musik di salah satu stasiun tv swasta. Raffi menjadi presenter dalam acara musik bersama sahabatnya yakni Olga Syahputra dan Luna Maya. Semua bidang telah ia coba dan kesemuanya sukses untuk melambungkan namanya. Tetapi, satu hal yang lekat dengan dirinya ialah kisah asmaranya dengan beberapa artis. Yang paling menyita perhatian adalah hubungannya dengan Yuni Shara, meskipun keduanya harus mengakhiri kisah cinta mereka.

Tahun yang membuat dunia Raffi seakan-akan runtuh adalah di tahun 2013. Dimana pada tahun ini Raffi ditangkap oleh BNN atau Badan Narkotika Nasional dirumahnya sendiri. Kejadian itu terjadi pada bulan Januari di rumahnya yakni di bilangan Lebak Bulus Jakarta Selatan yang digrebek oleh BNN karena diduga ada pesta narkoba didalam rumahnya. Total ada 17orang yang ditangkap dan dengan adanya bukti beberapa narkotika dari rumah Raffi, 4 diantaranya adalah artis yakni Wanda Hamidah, Irwansyah dan Zaskia Sungkar, beserta Raffi Ahmad sendiri. Meskipun pada akhirnya ketiga artis itu dibebaskan kecuali Raffi Ahmad. Raffi sendiri dinyatakan bebas setelah 3 bulan berada dalam rehabilitasi narkoba, meskipun ia bebas kasusnya masih berjalan sampai sekarang.

Related Post "Biografi dan Profil Artis Raffi Ahmad"

Mengusir Stres dengan Berkaraoke
Siapapun kita, tidak menutup kemungkinan terkena wabah
Memilih Amplifier yang Tepat dan Berkualitas
Banyak jenis Amplifier yang beredar dipasaran, tentunya
Amplifier DX-288 G3, Pilihan Bijak untuk Koneksi Internet
Better Music Builder semakin memantapkan posisinya sebagai
Inovasi Baru Browsing Internet dengan VOD-600 Hard Disk Drive Video Player
Kemajuan teknologi membuat kita semakin pintar memanfaatkan

Leave a reply "Biografi dan Profil Artis Raffi Ahmad"

[+] kaskus emoticons