Biografi dan Profil Artis Song Hye Kyo

Gadis cantik berkulit putih dan berparas cantik yang bernama Song Hye Kyo lahir pada tanggal 26 Februari 1982 di Daegu, Korea Selatan. Song Hye Kyo merupakan anak tunggal di keluarganya. Song Hye Kyo memulai karirnya sebagai model kompetisi pencarian model di serial Minggu pagi, “Happy Morning” tahun 1996. Hye Kyo nama panggilanya, secara tak sengaja masuk ke dalam dunia hiburan. Setelah memenangkan hadiah utama kompetisi pencarian model di serial Minggu pagi, “Happy Morning” tahun 1996. Hye Kyo yang menyukai kopi ini kemudian tertarik melanjutkan kegiatannya di dunia hiburan setelah ia keluar sebagai pemenang di kontes yang diadakan merek seragam SunKyung Smart.

Biografi dan Profil Artis Song Hye Kyo

Hye Kyo sebenarnya kerap muncul di layar kaca sebagai tokoh selingan di berbagai serial tetapi namanya baru melejit saat membintangi serial romantis “Autumn In My Heart” (2000) bersama Song Seung Hoon dan Won Bin. Selain itu, tokoh Choi Eun-Seo yang diperankan Hye Kyo membuatnya melejit, tak hanya di Korea bahkan sampai ke Asia. Melalui serial ini, Hye Kyo telah meraih beberapa penghargaan seperti “Popularity Award” dan “Photogenic Awards” di ajang “KBS Drama Awards 2000”.

Nama Song Hye Kyo semakin melambung setelah membintangi serial komedi romantis “Full House” bersama Rain pada tahun 2004. Aktingnya yang sangat bagus dalam membawakan tokoh Han Ji-Eun yang ekspresif di serial “Full House”, membawa serial tersebut mencapai rating yang tinggi di Korea hingga membuatnya diputar di beberapa negara seputar Asia, seperti Indonesia, Filipina dan Taiwan. Hye Kyo juga mendapat predikat sebagai sebagai “Best Actress”, “Top Excellence Popularity Award”, dan “Best Couple” (bersama Rain) di ajang penghargaan “KBS Drama Awards 2004”.

Sebelum serial “Full House”, Hye Kyo sudah membintangi beberapa serial seperti serial seperti “Guardian Angel” (2001), “Sunlight Pours Down” (2003) dan “All In” (2003). Hye Kyo juga membintangi serial “The World That They Live In” pada tahun 2008. Kemampuan akting yang dimilikinya mulai merambah ke dunia layar lebar seperti dua film yang baru dibintanginya yaitu “The Grandmasters” (2012) dan “Love and Let Love” (2012).

Kehidupan asmara Song Hye Kyo diawali dengan cinta lokasi kepada Lee Byung Hun, lawan aktingnya di serial “All In”. Mereka sempat berpacaran serius dan berencana menikah pada tahun 2004. Namun hubungan mereka kandas. Sejak untuk kedua kalinya Song Hye Kyo mngalami cinta lokasi dengan Hyun Bin lawan mainnyadi serial “The World That They Live In” tetapi untuk kesekian kalinya kisah kasih Hye Kyo kandas karena padatnya kegiatan masing-masing

Related Post "Biografi dan Profil Artis Song Hye Kyo"

Mengusir Stres dengan Berkaraoke
Siapapun kita, tidak menutup kemungkinan terkena wabah
Memilih Amplifier yang Tepat dan Berkualitas
Banyak jenis Amplifier yang beredar dipasaran, tentunya
Amplifier DX-288 G3, Pilihan Bijak untuk Koneksi Internet
Better Music Builder semakin memantapkan posisinya sebagai
Inovasi Baru Browsing Internet dengan VOD-600 Hard Disk Drive Video Player
Kemajuan teknologi membuat kita semakin pintar memanfaatkan

Leave a reply "Biografi dan Profil Artis Song Hye Kyo"

[+] kaskus emoticons