Biografi dan Profil Artist Daniel Radcliffe

Tampan, kaya dan terkenal sangat tepat disematkan pada artis muda bernama Daniel Jacob Radcliffe. Pemeran Harry Potter ini sering menjadi pusat perhatian media Hollywood karena aktingnya di film Harry Potter. Pria kelahiran 23 Juli 1989 memang pantas mendapat pujian karena aktingnya dalam film Harry Potter. Karir Daniel sesungguhnya dimulai jauh sebelum Harry Potter. Karirnya dimulai pada usia 9 tahun dalam film David Copperfield yang disadur dari novel karya Charles Dickens. Karir Daniel terus berlanjut dengan berperan sebagai Mark Pendel di film layar lebar Taylor Panama bersama Pierce Brosnan. Sampai akhirnya Daniel lolos audisi Harry Potter dan memperoleh peran sebagai tokoh utama.

Biografi dan Profil Artist Daniel Radcliffe

Daniel berperan sebagai Harry Potter dalam semua judul film Harry Potter mulai dari Harry Potter And The Soccerer’s Stone, Harry Potter And The Chamber Of Secret, Harry Potter And The Prisoners of Azkaban, Harry Potter And The Goblet Fire, Harry Potter And The Order of the Phoenix, Harry Potter And The Half Bloods Prince dan Harry Potter And The Deathly Hallow’s. Selain film Harry Potte, Daniel juga bermain dalam film Australia December Boy, The Woman In Black (2010), The F Word (2013) dan Horns (2013). Selama berkarir, Daniel tak hanya mendapat pujian namun juga pernah mendapat kritikan dari para orangtua fans Daniel terkait dengan aktingnya dalam teater West End, Equus yang berpenampilan bugil. Namun Daniel melihat sisi positif dari penampilannya dalam teater itu sebagai pengalaman untuk memperkaya kemampuan aktingnya. Daniel mendapat banyak penghargaan atas karirnya.

Daniel Radcliffe merupakan anak dari pasangan Alan George Radcliffe (agen penerbitan) dan Marcia Jeannine Gresham (agen artis). Kedua orangtuanya sangat mendukung semua yang dikerjakan Daniel dan cukup ketat dalam mengawasi anask semata wayangnya itu. Masa kecil Daniel dilewati dengan normal seperti orang lain. Daniel syuting stelah sekolah usai, pergi bermain, nonton bersama temanya. Daniel menyukai musik punk, nonton film dan membaca buku. Klub sepakbola favoritnya adalah Fulham. Sedangkan band kesukaanya adalah Sex Pistol dan Arctic Monkeys. Daniel Radcliffe merupakan pribadi yang cerdas dan humoris. Kecerdasannya terbukti dengan dia mendapatkan 3 nilai A di sekolahnya. Namun pada tahun 2007, Daniel yang menyukai berbagai kegiatan akhirnya memutuskan meninggalkan sekolahnya.

Daniel selalu serius dalam berlatih untuk mengembangkan aktingnya. Dia tak pernah takut mempelajari hal baru. Daniel juga ikut terlibat dalam kegiatan sosial seperti penggalanagan dana bagi korban bencana Tsunami tahun 2005 dan ikut andil dalam produksi iklan layanan masyarakat lembaga amal khusus untuk membantu melakukan usaha pencegahan bunuh diri bagi para remaja gay, lesbian, biseksual, dan transgender.

Related Post "Biografi dan Profil Artist Daniel Radcliffe"

Mengusir Stres dengan Berkaraoke
Siapapun kita, tidak menutup kemungkinan terkena wabah
Memilih Amplifier yang Tepat dan Berkualitas
Banyak jenis Amplifier yang beredar dipasaran, tentunya
Amplifier DX-288 G3, Pilihan Bijak untuk Koneksi Internet
Better Music Builder semakin memantapkan posisinya sebagai
Inovasi Baru Browsing Internet dengan VOD-600 Hard Disk Drive Video Player
Kemajuan teknologi membuat kita semakin pintar memanfaatkan

Leave a reply "Biografi dan Profil Artist Daniel Radcliffe"

[+] kaskus emoticons