Biografi dan Profil Artist Jennifer Lawrence

Artis-artis seksi Hollywood secara umum menonjolkan diri dengan cara memperlihatkan bentuk lekuk tubuhnya yang indah. Akan tetapi, ada juga artis seksi Hollywood yang menunjukkan eksistensinya dalam berkarir tidak hanya dilihat dari tubuh indahnya melainkan juga profesionalitasnya dalam bekerja. Hal ini dibuktikan oleh Jennifer Lewrence dengan prestasi yang telah diperolehnya saat ini. Jennifer Lawrence menyabet penghargaan sebagai aktris terbaik dalam ajang bergengsi Piala Oscar tahun 2013 berkat perannya yang total (perfect) dalam film “Silver Linings Playback”. Dia sempat mengalami insiden kecil yaitu terjatuh pada saat menaiki panggung penyerahan Oscar. Akan tetapi, dia tetap tidak dapat menyembunyikan ekspresi keceriaannya saat menerima patung berwarna emas tersebut di tangannya.

Biografi dan Profil Artist Jennifer Lawrence

Kebahagiaan Aktris kelahiran di Louisville, Kentucky, AS pada tanggal 15 Agustus 1990 ini semakin bertambah karena dia dinobatkan oleh majalah Time ke dalam daftar “100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia” bersama dengan Jay-Z, mereka merupakan kandidat terpilih dari kalangan selebriti. Jennifer mewakili kategori Artis sedangkan Jay-Z melalui kategori Titans. Mereka juga terpilih menjadi model cover majalah yang dapat disejajarkan dengan tokoh-tokoh penting yang dinilai telah memberikan pengaruh bagi dunia mulai dari Presiden Barack Obama, sutradara Steven Spielberg, Kate Middleton dan aktor senior Daniel Day-Lewis.

Segala prestasi yang telah diraihnya memang wajar karena Jennifer selalu memfokuskan dirinya untuk menggeluti karir di dunia perfilman. Pada tahun 2006 dia berperan sebagai Caitlin pada film Company Town, satu tahun kemudian dia bermain dalam 3 film sekaligus yaitu sebagai Claire Chase (Medium), Frantic Girl (Not Another High School Show), dan Lauren Pearson (The Bill Engvall Show). Selanjutnya, dia bermain sangat bagus dalam film Garden Party (2008), The Burning Plain (2008), Devil You Know (2009), Winter’s Bone (2010). Pada tahun 2011, dia sangat menjiwai berperan sebagai Raven Darkholme/Mystique (X-Men: First Class) dan pada tahun 2013 ini dia bermain dalam film The Ends of the Earth, The Hunger Games: Catching Fire, dan The Silver Linings Playbook.

Related Post "Biografi dan Profil Artist Jennifer Lawrence"

Mengusir Stres dengan Berkaraoke
Siapapun kita, tidak menutup kemungkinan terkena wabah
Memilih Amplifier yang Tepat dan Berkualitas
Banyak jenis Amplifier yang beredar dipasaran, tentunya
Amplifier DX-288 G3, Pilihan Bijak untuk Koneksi Internet
Better Music Builder semakin memantapkan posisinya sebagai
Inovasi Baru Browsing Internet dengan VOD-600 Hard Disk Drive Video Player
Kemajuan teknologi membuat kita semakin pintar memanfaatkan

Leave a reply "Biografi dan Profil Artist Jennifer Lawrence"

[+] kaskus emoticons