Biografi dan Profil Artist Kate Winslet

Kate Winslet memiliki nama panjang Kate Elizabeth Winslet, lahir di England, Inggris, 5 Oktober 1975. Nama aktris ini melejit setelah pada tahun 1997 membintangi film “Titanic” bersama Leonardo Di Caprio. Kate sangat terkenal dengan perannya sebagai Rose DeWitt Bukater dalam film yang di sutradarai oleh James Cameron, TITANIC (1997), yang mengantarkan dirinya masuk sebagai nominasi best actress academy award. Film tersebut menjadi film sukses yang berhasil memenangkan 11 Academy Awards (Oscar) pada 23 Maret 1998. Suatu pencapaiaan yang belum pernah ada sebelumnya.

Biografi dan Profil Artist Kate Winslet

Pada tahun 2004, ia berperan sebagai Clementine Kruczynski dalam film Eternal Sunshine Of The Spotless Mind dan menyusul kemudian dalam film Little Children (2006), Kate berperan sebagai Sarah Pierce, kedua film tersebut juga mengantarkan namanya masuk dalam nominasi best actress Oscar. Tidak hanya mahir berakting secara visual, Winslet juga menunjukkan kemampuan aktingnya secara audio dengan menjadi pengisi acara di film animasi The Holiday Dan Deep Sea 3D, Flushed Away pada tahun 2006.

Sepanjang tahun 2007, Winslet vakum sementara dari dunia akting dan lebih memilih berkosentrasi pada keluarga. Pada tahun 2008, dia kembali dengan mengambil peran di film The Reader Dan Revolutionary Road. Pada kedua film ini, Winslet mendapatkan nominasi di ajang bergengsi Academy Award untuk kategori Best Actress. Dia berperan sebagai wanita Jerman yang berusia 30-an yang menjalin kasih dengan seorang laki-laki remaja di film THE READER dan membuahkan sebuah piala Oscar bagi Winslet di ajang Academy Awards ke-81 sebagai Aktris Terbaik dan dalam ajang Primetime Emmy Awards 2011 sebagai Best Actress untuk perannya dalam sebuah serial televisi sebagai Mildred Pierce.

Pada tahun 2013, Kate akan bermain dalam film Carnage, film ini berkisah tentang dua pasangan suami istri yang bertemu untuk berunding setelah kedua putra mereka terlibat dalam perkelahian di sekolah. Akan tetapi, pertemuan yang dilakukan untuk mengatasi masalah anak mereka itu justru memperumit keadaan. Kedua pasang suami-istri itu saling menyalahkan kemampuan pasangan lain dalam mendidik anak mereka. Selain itu, pertikaian tersebut akhirnya justru memicu masalah dalam kehidupan rumah tangga mereka sendiri. Film dengan genre komedi ini akan tayang perdana pada tanggal 25 Januari 2013.

Related Post "Biografi dan Profil Artist Kate Winslet"

Mengusir Stres dengan Berkaraoke
Siapapun kita, tidak menutup kemungkinan terkena wabah
Memilih Amplifier yang Tepat dan Berkualitas
Banyak jenis Amplifier yang beredar dipasaran, tentunya
Amplifier DX-288 G3, Pilihan Bijak untuk Koneksi Internet
Better Music Builder semakin memantapkan posisinya sebagai
Inovasi Baru Browsing Internet dengan VOD-600 Hard Disk Drive Video Player
Kemajuan teknologi membuat kita semakin pintar memanfaatkan

Leave a reply "Biografi dan Profil Artist Kate Winslet"

[+] kaskus emoticons