Biografi dan Profil Artist Mario Maurer

Mario Maurer lahir pada tanggal 4 Desember 1988 di Bangkok, Thailand. Mario Maurer mulai berkarir di dunia entertainment sebagai bintang iklan, model, dan model video klip saat ia masih berusia 16 tahun. Setelah itu, tawaran bermain peran pun melimpah. Selain itu, ternyata Mario adalah seorang rapper dan memiliki hobi memelihara ikan bahkan ikan cupangnya telah memenangkan penghargaan sebagai ikan cupang tercantik senasional. Selain itu Mario juga hobi berseluncur dan berbelanja di Siam Square, Chatuchak Weekend Market dan Suan Lum Night Bazaar.

Biografi dan Profil Artist Mario Maurer

Namanya mulai dikenal pada tahun 2007, saat Mario memainkan peran utama dalam film ‘The Love of Siam’ yang mengantarnya menjadi peraih gelar ‘Aktor Terbaik’ dalam ajang Cinemanila International Film Festival dan beberapa festival lainnya. Peran Mario Maurer sebagai Tong, seorang pemuda straight yang memiliki banyak masalah di hidupnya. ‘The Love of Siam’ menuai banyak sekali pujian dan langsung membuat namanya populer, hingga dia sampai terkenal di luar Thailand.

Pada film ini, Mario Maurer melakukan sensasi dengan melakukan adegan ciuman dengan tokoh Mew, dengan karakter sebagai seorang sissy boy yang memiliki talenta bagus dalam bermusik dan diperankan oleh aktor Pchy Witwisit Hiranyawongkul. Menurut pria yang kuliah di Jurusan Seni Komunikasi Universitas Ramkhamhaeng ini, adegan berciuman dengan laki-laki itu adalah hal baru dan bukanlah sesuatu hal yang biasa dilakukan setiap hari.

Mario Maurer berdarah campuran Jerman dan Thailand. Ayahnya, Roland berkebangsaan Jerman dan merupakan seorang pengekspor deodoran yang terbuat dari alum. Ibunya bernama Warunya, berkebangsaan Thailand dengan etnis Tionghoa. Mario memiliki kakak yang bernama Marco Maurer, dia lahir di Jerman dan merupakan seorang rapper. Saat ini, Mario dikabarkan sedang menjalin kasih dengan aktris Sumontip Leuangthai. Mario Maurer juga berbakat dalam bernyanyi, tetapi ia belum pernah mengeluarkan album.

Related Post "Biografi dan Profil Artist Mario Maurer"

Mengusir Stres dengan Berkaraoke
Siapapun kita, tidak menutup kemungkinan terkena wabah
Memilih Amplifier yang Tepat dan Berkualitas
Banyak jenis Amplifier yang beredar dipasaran, tentunya
Amplifier DX-288 G3, Pilihan Bijak untuk Koneksi Internet
Better Music Builder semakin memantapkan posisinya sebagai
Inovasi Baru Browsing Internet dengan VOD-600 Hard Disk Drive Video Player
Kemajuan teknologi membuat kita semakin pintar memanfaatkan

Leave a reply "Biografi dan Profil Artist Mario Maurer"

[+] kaskus emoticons