Biografi dan Profil Artist Reza Rahadian

Reza Rahadian, memulai debut karirnya di dunia entertainment saat mengikuti ajang pemilihan model yaitu Top Guest Aneka Yess! tahun 2004, saat itu Reza meraih kategori Juara Favorit. Bermula dari ajang tersebut maka peluang memasuki dunia entertainment pun terbuka bagi Reza. Berawal dari modeling, aktor yang lahir pada 5 Maret 1987 di Jakarta ini juga mulai memasuki dunia seni peran. Beberapa judul sinetron yang pernah dibintanginya adalah Habibi dan Habibah, Culunnya Pacarku, ABG, Cinta Smu 2, Idola dan Inikah Rasanya.

Profil Artis Reza Rahadian

Aktingnya di sinetron membuat Reza mulai mendapat beberapa tawaran bermain film layar lebar. Akting perdananya pada Film Horor (2007) dan Pulau Hantu 2 (2008). Bermula dari film dengan nuansa horror maka Reza mulai menunjukkan dan membuktikan kualitas aktingnya pada Perempuan Berkalung Sorban (2009). Setelah dia memerankan perangai keras,

Reza pun mencoba bermain dalam film komedi Kirun + Adul (2009). Selanjutnya, Reza terlibat dalam proyek film lainnya, dia berusaha mencari karakter-karakter yang berbeda dalam setiap film yang diperankannya seperti pada film Hari Untuk Amanda (2009) dan Queen Bee (2009).

Karir aktingnya semakin bersinar bahkan namanya sudah bisa disejajarkan dengan para pemain senior. Reza sudah memenangkan dua penghargaan FFI 2009 yaitu kategori Aktor Pendukung Terbaik dalam film Perempuan Berkalung Sorban, dan satu lagi kategori Aktor Terbaik dalam film 3 Hati Dua Dunia, Satu Cinta. Pada permulaan tahun 2010, Reza berakting kembali di film Hari Untuk Amanda, produksi MNC Pictures. Prestasi gemilang di bidang perfilman berhasil disabet Reza pada ajang Festival Film Indonesia 2010 sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik lewat film 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta.

Reza juga meraih penghargaan aktor terfavorit di ajang Indonesian Movie Awards (IMA) 2013 dalam film Habibie & Ainun. Penghargaan itu pun dijadikannya sebagai motivasinya untuk terus berkarir di bidang akting. Mengasah bakatnya dalam dunia akting tidak cukup baginya sehingga Reza juga semakin menggali lebih dalam lagi potensi yang ada dalam dirinya di bidang tarik suara. Pada tahun 2012, dia dan Acha Septriasa berduet untuk menyanyikan soundtrack film Brokenhearts yang berjudul Broken Hearts.

Related Post "Biografi dan Profil Artist Reza Rahadian"

Mengusir Stres dengan Berkaraoke
Siapapun kita, tidak menutup kemungkinan terkena wabah
Memilih Amplifier yang Tepat dan Berkualitas
Banyak jenis Amplifier yang beredar dipasaran, tentunya
Amplifier DX-288 G3, Pilihan Bijak untuk Koneksi Internet
Better Music Builder semakin memantapkan posisinya sebagai
Inovasi Baru Browsing Internet dengan VOD-600 Hard Disk Drive Video Player
Kemajuan teknologi membuat kita semakin pintar memanfaatkan

Leave a reply "Biografi dan Profil Artist Reza Rahadian"

[+] kaskus emoticons