Biografi dan Profil Artist Sandra Bullock

Sandra Annette Bullock lahir pada tanggal 26 Juli 1964 merupakan aktris dan produser film berkebangsaan Amerika Serikat. Dia memulai karir aktingnya di kota New York. Saat di New York, Bullock mengikuti kelas akting dengan Sanford Meisner. Dia tampil dalam beberapa film karya pelajar dan kemudian mendapatkan peran sebuah pertunjukan drama Off-Broadway “No Time Flat”. Pada waktu itu, Alan J. Levi terkesan dengan penampilan Bullock dan mulai menawarkannya sebuah peran dalam film TV Bionic Showdown: The Six Million Dollar Man and the Bionic Woman (1989).

Biografi dan Profil Artist Sandra Bullock

Setelah itu, dia mendapatkan peran utama di serial Working Girls (1990) yang hanya ditayangkan singkat di NBC. Selanjutnya, dia tampil dalam beberapa film seperti The Thing Called Love, Love Potion No. 9 dan Fire on the Amazon. Perannya sebagai aktris pendukung sangat penting dalam film fiksi ilmiah Demolition Man (1993) dan peran utamanya dalam Speed pada tahun selanjutnya merupakan suatu gebrakan dalam kariernya. Pada akhir tahun 1990-an dia berhasil menjadi bintang layar lebar dan mulai mencetak berbagai kesuksesan. Hal yang sulit dipercayainya, saat dia menerima 11-juta Dolar AS untuk perannya dalam Speed 2: Cruise Control dan dia juga menerima 17,5-juta Dolar AS untuk film Miss Congeniality 2: Armed & Fabulous.

Pada tahun 2002 dia mendapatkan penghargaan Raúl Juliá Award for Excellence untuk pekerjaannya sebagai produser eksekutif dalam situasi komedi George Lopez, yang telah memberikan peluang bagi masyarakat Hispanik untuk berkarier dalam bidang media dan industri hiburan. Dia juga tampil di dalamnya beberapa kali sebagai karakter bernama Accident Amy. Pada tahun 2009 merupakan puncak karier untuk Bullock. Dia dan aktor Ryan Reynolds merilis film The Proposal dan berhasil meraup pendapatan lebih dari 314-juta Dolar AS di bioskop seluruh dunia sehingga menjadi film tersukses di sepanjang kariernya.

Pada tahun 2009, Bullock juga merilis film The Blind Side yang meraih peringkat ke-2 pada saat minggu pertama pemutarannya setelah film New Moon dengan pendapatan sebesar 34,2-juta Dolar AS. The Blind Side kemudian berhasil meningkatkan 17,6% pendapatannya di minggu kedua, dan menduduki posisi peringkat pertama di bioskop saat minggu ketiga. Film ini telah berhasil mengumpulkan 309-juta Dolar AS hingga saat ini, film dengan kesuksesan komersial terbaik di AS dan film pertama dalam sejarah yang meraup lebih dari 200-juta dollar AS. Dia juga memenangkan Academy Award, Golden Globe Award, dan Screen Actors Guild Award untuk perannya dalam film The Blind Side ini.

Related Post "Biografi dan Profil Artist Sandra Bullock"

Mengusir Stres dengan Berkaraoke
Siapapun kita, tidak menutup kemungkinan terkena wabah
Memilih Amplifier yang Tepat dan Berkualitas
Banyak jenis Amplifier yang beredar dipasaran, tentunya
Amplifier DX-288 G3, Pilihan Bijak untuk Koneksi Internet
Better Music Builder semakin memantapkan posisinya sebagai
Inovasi Baru Browsing Internet dengan VOD-600 Hard Disk Drive Video Player
Kemajuan teknologi membuat kita semakin pintar memanfaatkan

Leave a reply "Biografi dan Profil Artist Sandra Bullock"

[+] kaskus emoticons