Biografi dan Profil Band NOAH

NOAH diumumkan resmi berdiri melalui konferensi pers yang digelar di Musica Studios Jakarta pada tanggal 2 Agustus 2012. Awalnya Ariel, Uki, Reza dan Lukman menggunakan nama Peterpan bersama dua anggota terdahulu yaitu Andika dan Indra. Namun, seiring berjalannya waktu mereka tidak menggunakan nama Peterpan lagi karena telah terjadi kesepakatan diantara mereka dengan dua anggota terdahulu, yang menyatakan bahwa mereka tidak lagi menggunakan nama Peterpan setelah album “Sebuah Nama Sebuah Cerita” sehingga NOAH digunakan sebagai nama pengganti band mereka. Ketika di tanya wartawan mengenai arti kata NOAH, mereka menjawab NOAH diartikan sebagai sesuatu yang panjang umur dan dapat memberi ketenangan.

Biografi dan Profil Band NOAH

NOAH secara resmi mengangkat David sebagai personil tetap NOAH, kehadiran David di album ini dapat menambah warna dalam musik NOAH. Sehingga NOAH sekarang terdiri dari lima anggota yaitu Ariel di vocal, Uki di gitar , Lukman di bass, Reza di drum dan David di piano. Launching album “Seperti Seharusnya” digelar dengan cara yang tidak biasa yaitu dengan menggelar konser di 5 negara selama 24 Jam. Negara-negara tersebut antara lain Australia, Singapore, Hong Kong, Malaysia dan Indonesia.

Sebelumnya NOAH pun mengeluarkan sebuah buku Catatan 2010-2012 yang berjudul Kisah Lainnya. Buku catatan tersebut memperoleh sambutan yang luar biasa dari publik, terbukti dengan menjadi best seller di toko buku Gramedia di berbagai kota di Indonesia. Album pertama mereka yang dirilis berjudul “Seperti Seharusnya” yang berisikan 10 lagu dengan single pertama ‘Separuh Aku’. Kehadiran lagu ini sangat menghebohkan karena begitu videonya dirilis di Youtube, lagu tersebut mampu menyedot penonton sebanyak kurang lebih 2 juta viewers dalam waktu 4 minggu.

Sekilas tentang Logo Noah Band berupa gambar bulu pada bagian tengah huruf A. Bulu ini terlihat menanjak ke atas. Bulu memiliki makna sebagai bagian yang indah pada Noah sehingga dapat membuat para penggemar melayang saat mendengar lagu – lagu dari Noah. Hal ini diibaratkan bulu pada burung yang bisa membuat terbang tinggi. Bulu yang menghadap ke atas memiliki makna terhadap karir Noah yang selalu lebih baik dari waktu sebelumnya meskipun banyak rintangan dan halangan yang harus dilalui.

Related Post "Biografi dan Profil Band NOAH"

Mengusir Stres dengan Berkaraoke
Siapapun kita, tidak menutup kemungkinan terkena wabah
Memilih Amplifier yang Tepat dan Berkualitas
Banyak jenis Amplifier yang beredar dipasaran, tentunya
Amplifier DX-288 G3, Pilihan Bijak untuk Koneksi Internet
Better Music Builder semakin memantapkan posisinya sebagai
Inovasi Baru Browsing Internet dengan VOD-600 Hard Disk Drive Video Player
Kemajuan teknologi membuat kita semakin pintar memanfaatkan

Leave a reply "Biografi dan Profil Band NOAH"

[+] kaskus emoticons