Biografi dan Profil Boyband Mr. Bee

Saat ini, Indonesia sudah dibanjiri dengan hadirnya boyband dan girlband. Banyak dari mereka yang hanya datang dan pergi karena tidak mampu menghadapi persaingan. Salah satu boyband yang kini tengah naik daun adalah Mr.Bee. Boyband ini terdiri dari lima orang personel yaitu Bobby, Christ, Eboy, Ebi dan Edho. Mereka memiliki bakat vocal dan dance yang lumayan mumpuni dibandingkan dengan boyband lainnya. Jika boyband lain banyak yang berkiblat ke arah korea, tetapi tidak dengan Mr.Bee yang lebih kearah barat atau bisa dibilang western. Mr.Bee dibentuk pada tanggal 30 September 2010, awalnya hanya beranggotakan 3 orang (Bobby, Ebi, Eboy) tapi karena pihak label yaitu Nagaswara menginginkan adanya penambahan anggota, maka Mr.Bee beranggotakan 5 orang dengan karaktek vokal berbeda, bobby (pop), Ebi (blues), Eboy(melayu), Christ(Jazz), Edho(rapper).

Biografi dan Profil Boyband Mr. Bee

Perjuangan Bobby dalam membentuk Mr. Bee tidak main-main karena tidak mudah mencari dan memadukan karakter Kornelius Christian (23), Febry Pramanda (21), Edho Zell (24), dan Febrian Novanda (22). Konsep Mr. Bee awalnya bukan lima serangkai. Bobby mencari para kandidat di situs jejaring sosial Twitter dan Facebook bahkan dia siap menerima demo vokal lewat surat elektronik. Bobby bertemu dengan Febry Pramanda di Interstudi Blok M, ternyata Febry dan Bobby pernah bertemu sebelumnya saat Bobby memandu acara off air di Serpong, Tangerang. Lain halnya dengan Febrian Novanda karena dulu dia membenci Bobby.

Febry bertemu dengan Bobby di kampus London School, Jakarta. Febri adalah president of choir sedangkan Kornelius mengirimkan demo suara lewat voice note. Edho adalah teman Bobby yang paling mendukung Bobby untuk membentuk boy band karena Edho menguasai dance, hip-hop, mahir ngerap maka dia diajak bergabung dengan Mr. Bee. Single pertama Mr.Bee berjudul ‘Let Me Go’ diciptakan oleh Risna Ories. Lagu ini menceritakan tentang seorang lelaki yang sudah lelah terus-menerus dibohongi oleh kekasihnya dan dia ingin segera pergi meninggalkanya.

Mr.Bee memiliki 2 arti, arti pertama yaitu Lebah, kita tentu tahu bahwa lebah itu penghasil madu yang manis, begitupula dengan Mr.Bee mereka ingin menghasilkan suatu karya yang manis diblantika musik Indonesia yang dapat diterima oleh seluruh lapisan masyarakat. Sebutan untuk para penggemar dari Mr. Bee adalah BEELOVED, yang memiliki makna tersayang atau paling disayang. Mr.Bee dikenal sebagai pribadi yang ramah, terbukti mereka masih bersedia menyempatkan waktu untuk sekedar menyapa dan berfoto dengan BEELOVED kapanpun. Semakin tinggi pohon semakin kencang tiupan anginnya, begitu pula dengan Mr.bee, banyak yang mencibir Mr.Bee plagiat dan lain sebagainya. Akan tetapi, hal itu tidak menjadi penghalang justru hal ini membuat mereka termotivasi untuk lebih maju dan membuktikan kalau mereka bukan plagiat dan mereka layak untuk ada di industri musik indonesia.

Related Post "Biografi dan Profil Boyband Mr. Bee"

Mengusir Stres dengan Berkaraoke
Siapapun kita, tidak menutup kemungkinan terkena wabah
Memilih Amplifier yang Tepat dan Berkualitas
Banyak jenis Amplifier yang beredar dipasaran, tentunya
Amplifier DX-288 G3, Pilihan Bijak untuk Koneksi Internet
Better Music Builder semakin memantapkan posisinya sebagai
Inovasi Baru Browsing Internet dengan VOD-600 Hard Disk Drive Video Player
Kemajuan teknologi membuat kita semakin pintar memanfaatkan

Leave a reply "Biografi dan Profil Boyband Mr. Bee"

[+] kaskus emoticons