Biografi dan Profil Boyband NSG Star

Satu lagi boyband yang hadir mewarnai belantika musik Indonesia adalah NSG Star. Nama NSG Star berasal dari singkatan Nutyas Surya Gumilang (NSG), pemuda cerdas yang mendapatkan pengalaman bermusiknya di tengah-tengah lingkungan multikultural London, Inggris. Melalui label Indie Good Sign yang sebelumnya bernama NSG Music Indonesia, NSG Star dibentuk sebagai anak pertamanya yang akan meramaikan musik Indonesia. NSG Star dibentuk melalui proses yang cukup cepat namun menjanjikan. NSG Star beranggotakan empat cowok keren, yaitu Anggara Purnama Hadiansyah (Anggara), Gregorius Garo Helan (Gege), Novriansyah (Rian), dan Surya Atmaja (Surya Lee). Mereka terpilih dari sebuah audisi berdasarkan penilaian vokal dan dancing. Kini, hasil dari kerja keras dan tekad dari keempat anggota NSG Star menghasilkan enam single yang siap mewarnai musik Indonesia.

Biografi dan Profil Boyband NSG Star

NSG Star menghasilkan aransemen musik yang mengagumkan. Selain itu, NSG Star juga didukung oleh Erma, kerografer asal Belanda yang telah berkiprah di Jakarta, sebagai bagian dari kelompok street dancer bernama Peace Makers, dikenal sebagai kelompok yang mengajarkan dancing pada anak-anak jalanan disertai pembangunan karakter agar mereka keluar dari jalanan. Dari tangan Erma inilah, koreografi-koreografi apik ditarikan oleh NSG Star. Selain Erma, ada pula Nicholas Saputra yang merupakan teman sedari kecil NSG sebagai fashion stylist, serta Lintang Pramudya dan Viva Westy sebagai Eksekutif Produser NSG Star sekaligus pemilik dan pendiri label Good Sign.

Boyband ini awalnya terdiri dari Surya Lee, Tama, Rian, dan Anggara. Tapi Tama memutuskan untuk mengundurkan diri dan digantikan oleh Gege (assistent koreografer). Mereka berempat mengusung konsep Indonesia Stand Up di album pertamanya, album-nya yang ber-tagline #Indonesia Stand Up menunjukkan ambisi dari NSG STAR, yang mengusung keberagaman (Bhineka Tunggal Ika). NSG Star juga dikenal dekat dengan fans-nya yaitu Superstar. Berkat Superstar juga, NSG Star makin dikenal di seluruh dunia.
Pada tanggal 29 Agustus 2011, 2 personilnya Surya Lee dan Rian keluar dari kelompok ini, Surya Lee dikeluarkan karena dia tidak disiplin, sedangkan Rian mengundurkan diri karna lebih memilih kuliahnya dan dia juga punya penyakit asma. Hasil audisi yang diadakan pihak label Good Sign maka terpilihlah Gahara (yang mendapat wildcard) dan Gantar sebagai pengganti Surya dan Rian.

Setelah beberapa bulan, Gahara memutuskan keluar karena sedang menjalin hubungan serius dengan kekasihnya (akan menikah). Gahara pun digantikan oleh Dycal, peserta yang masuk 5 besar audisi NSG Star, dia dipilih karena dia memiliki chemistry yang cukup kuat dengan para anggota. Ternyata dilema belum berhenti sampai disitu, sekali lagi anggotanya yang bernama Gantar pun keluar karna dia lebih memilih bersolo karier. Hingga saat ini, Good Sign belum memutuskan untuk mencari pengganti Gantar sehingga NSG Star masih beranggotakan Anggara, Gege, Dycal.

Related Post "Biografi dan Profil Boyband NSG Star"

Mengusir Stres dengan Berkaraoke
Siapapun kita, tidak menutup kemungkinan terkena wabah
Memilih Amplifier yang Tepat dan Berkualitas
Banyak jenis Amplifier yang beredar dipasaran, tentunya
Amplifier DX-288 G3, Pilihan Bijak untuk Koneksi Internet
Better Music Builder semakin memantapkan posisinya sebagai
Inovasi Baru Browsing Internet dengan VOD-600 Hard Disk Drive Video Player
Kemajuan teknologi membuat kita semakin pintar memanfaatkan

Leave a reply "Biografi dan Profil Boyband NSG Star"

[+] kaskus emoticons