Biografi dan Profil Girlband Blink

Girl Band dan Boy Band telah menjadi trend yang sedang digandrungi oleh para remaja Indonesia. Banyak sekali muncul Boy Band dan Girl Band, salah satunya adalah Girl Band Blink. Girl band ini terdiri atas 4 orang remaja SMA yang bertalenta. Keempat personel dari Blink yaitu Agatha Pricilia (Pricil Blink), Alyssa Saufika Umari (Ify Blink), Febby Rastanty (Febby Blink), dan Sivia Azizh (Via Blink). “BLINK” Girl Band berasal dari Jakarta yang dibentuk pada tanggal 23 Juli 2011. Para personelnya memiliki kualitas vokal yang tidak perlu diragukan lagi. Pembentukan Girl Band ini dilakukan melalui tahap audisi.

Pada awalnya, girlband ini terdiri dari lima orang personel yaitu ditambah Ashilla Zahrantiara (Shilla Blink). Girl band ini dibentuk karena ketiga personelnya merupakan alumni Idola Cilik 1 sehingga vokal mereka tentu saja tidak perlu diragukan lagi. Selanjutnya, Febby bergabung, dia adalah seorang aktris kecil. Febby mungkin tidak memiliki basic vokal yang setara dengan personel lainnya tetapi kini dia telah mampu beradaptasi. Personil Blink yang terakhir bernama Pricilla, dia pernah berperan dalam Drama Musikal Laskar Pelangi bersama Shilla. Profil lengkap dari personel Blink sebagai berikut:

Biografi dan Profil Girlband Blink

#1: Ify Alyssa Saufika Umari
Gadis ini biasa dipanggil Ify, lahir di Bandung, 06 Desember 1996, beragama Islam dan memiliki akun twitter @ifyalyssa dan @Ify_blink. Ify dikenal masyarakat setelah keikutsertaannya dalam Idola Cilik Musim Pertama dan merupakan motivator serta inspirator bagi kalangan remaja. Ify merupakan leader Blink karena kemampuan bermusik dan jiwa kepemimpinan yang dimilikinya.

#2: Agatha Pricilla
Gadis ini sering dipanggil Pricilla, gadis kelahiran Jakarta, 30 September 1997 ini beragama Kristen dan memiliki akun twitter @agthpricilla dan @PricillaBlink. Pricilla pernah meraih juara 1 vokal grup di Sanremo Italia tahun 2008. Dia juga pernah berpartisipasi dalam operet Bobo dan berperan dalam drama Musikal Laskar Pelangi. Pricilla aktif di marching band sekolahnya sebagai mayoret. Saat ini dia berada di bangku Sekolah Menengah Atas kelas X SMA Pangudi Luhur 1 Jakarta

#3: Sivia Azizah
Biasa dipanggil Sivia, gadis ini lahir di Jakarta, 14 Februari 1997. Gadis yang beragama Islam ini memiliki akun twitter @azizahsivia dan @SiviaBlink. Sivia dikenal khalayak setelah tampil dalam beberapa iklan dan bermain di sinetron Bawang Merah Bawang Putih di RCTI. Sivia terpilih sebagai penyokong dari Ify di Blink untuk mengorganisasi kelompok sebagai public spoken.

#4: Febby Rastanty
Biasa dipanggil dengan Febby, gadis kelahiran Jakarta, 1 Februari 1996 ini beragama Islam dan memiliki akun twitter @FebbRastanty dan @FebbyBlink. Febby adalah personel Blink yang paling dewasa di antara yang lain karena ia sekarang menginjak kelas 3 SMA di SMA Negeri 70 Jakarta.

#5: Ashilla Zee / Ashilla Zahrantiara
Gadis dengan nama panggilannya Shilla dengan kelahiran 25 Februari 1997 ini beragama Islam ini memiliki akun twitter @ashillazhrtiara dan @AshillaBlink. Shilla merupakan salah satu pendiri Blink bersama Ify dan Sivia meskipun akhirnya Shilla keluar dari Blink. Alasan Shilla keluar dari Blink yaitu berkarier solo dan agar lebih fokus dalam karier pendidikannya.

Related Post "Biografi dan Profil Girlband Blink"

Mengusir Stres dengan Berkaraoke
Siapapun kita, tidak menutup kemungkinan terkena wabah
Memilih Amplifier yang Tepat dan Berkualitas
Banyak jenis Amplifier yang beredar dipasaran, tentunya
Amplifier DX-288 G3, Pilihan Bijak untuk Koneksi Internet
Better Music Builder semakin memantapkan posisinya sebagai
Inovasi Baru Browsing Internet dengan VOD-600 Hard Disk Drive Video Player
Kemajuan teknologi membuat kita semakin pintar memanfaatkan

Leave a reply "Biografi dan Profil Girlband Blink"

[+] kaskus emoticons