Biografi dan Profil Pendatang Baru Volume Band

Satu lagi band yang mulai menunjukkan eksistensinya di industri musik Indonesia yaitu Volume Band yang sedang bersinar dengan lagunya berjudul ‘Hey Cantik’. Musik yang ditawarkan Volume Band terinspirasi dari beberapa penyanyi luar negeri seperti Bon Jovi, John Mayer dan Maroon 5 serta dengan memasukkan unsur perkusi di dalamnya sehingga musik yang dihasilkan terdengar unik. Nama-nama personil Volume Band adalah Wafda Saifan (vokal), Fawdy Irianto (gitar), Nico Suryadarma (bass) dan Ryan Hazairin (drum).

Biografi dan Profil Pendatang Baru Volume Band

Awalnya band ini terbentuk dengan nama E aut’s Band pada tahun 2005 dengan formasi awal Fawdy (vocal, gitar), Dwiki (lead gitar), Dery (bass) dan Geo (drum). Mereka mengikuti Festival Band SMA se-Jakarta untuk mewakili sekolah mereka di SMAN 82 dan dalam festival itu E aut’s Band meraih Juara 2 (Juara 1 dimenangkan oleh band The Massive yang sekarang dikenal dengan nama D’Masiv).

Meskipun E aut’s Band mengalami pergantian formasi tetapi hampir di setiap kompetisi yang diikutinya, band ini sering mendapatkan gelar sebagai best player bahkan menjadi juara pertama. E aut’s Band juga sering memperoleh undangan untuk tampil di berbagai acara seperti pentas seni (pensi) SMA di Jakarta, tampil di beberapa café, acara ulang tahun dan masih banyak lagi. Band ini sempat berganti nama menjadi Intro Band dan memutuskan untuk mencari Lead Vocal dan akhirnya memilih Wafda untuk menjadi vokalisnya.

Di tengah perjalanan karir band ini, formasi berganti lagi dan an formasi terakhir saat itu adalah Wafda (vocal), Fawdy (gitar), Dery (bass) dan Ryan (drum). Setelah sempat beberapa kali berganti formasi, akhirnya pada tanggal 8 Februari 2009 band ini berganti nama dan terbentuklah Volume Band dengan formasi Wafda (vocal), Fawdy (gitar), Nico (bass), Ditto (perkusi) dan Ryan (drum).

Volume Band diartikan sebagai sebuah isi dan ukuran suara. Anang Hermansyah juga memproduseri beberapa lagu mereka serta Budi ‘Drive’ yang juga bertindak sebagai Music Director. Volume Band berada di bawah naungan E-Motion Entertainment untuk lagu perkenalan yang berjudul ‘Hey Cantik’. Lagu ini secara garis besar mengisahkan tentang kegagalan total seorang pria petualang cinta (playboy) saat ingin menaklukkan hati seorang gadis yang sangat didambakannya.

Lagu ini bertempo medium up beat yang dibesut Fawdy dengan sound crunchy (renyah) gitarnya pada bagian intro. Tipe vokal Wafda yang tipis membuat lagu ini bakal membuat segar perasaan bagi para pendengarnya. Volume Band bertekad meramaikan industri musik tanah air dengan warna pop urban yang mampu menyegarkan telinga para penikmat musik.

Related Post "Biografi dan Profil Pendatang Baru Volume Band"

Mengusir Stres dengan Berkaraoke
Siapapun kita, tidak menutup kemungkinan terkena wabah
Memilih Amplifier yang Tepat dan Berkualitas
Banyak jenis Amplifier yang beredar dipasaran, tentunya
Amplifier DX-288 G3, Pilihan Bijak untuk Koneksi Internet
Better Music Builder semakin memantapkan posisinya sebagai
Inovasi Baru Browsing Internet dengan VOD-600 Hard Disk Drive Video Player
Kemajuan teknologi membuat kita semakin pintar memanfaatkan

Leave a reply "Biografi dan Profil Pendatang Baru Volume Band"

[+] kaskus emoticons