Biografi dan Profil Pendatang Baru Wanted Band

Dewasa ini, demam boyband dan girlband memang sedang melanda dunia musik tanah air, tak heran jika banyak boyband dan girlband baru yang bermunculan tetapi tidak banyak yang mampu bertahan dan menunjukkan eksistensinya. Salah satu boyband pendatang baru yang siap meramaikan industri musik di Indonesia yaitu W*NTED boyband (kadang ditulis WANTED). W*NTED boyband terbentuk pada tanggal 10 April 2012. Para personil boyband ini terdiri dari enam orang cowok keren bernama Shadam, Arief, Ello, JJ, Ridho dan Zainy. Semua personel berharap agar single perdana mereka dapat diterima dengan baik dalam hati para pencinta musik tanah air sehingga W*NTED boyband dapat terus menghasilkan karya-karya yang berkualitas bagi belantika musik Indonesia.

Biografi dan Profil Pendatng Baru WANTED Band

Boyband WANTED yang mengusung tema ‘Sound From The New Generation’ ini memiliki hits single yang berjudul ‘Lihat Saja Nanti’ dengan musik yang super edge dan bergenre dance sehingga mampu membuat para pendengarnya ikut bergoyang. Lirik lagu ‘Lihat Saja Nanti’ ini pun easy listening. Lagu tersebut menceritakan seseorang yang dicampakkan atau ditinggalkan oleh kekasihnya begitu saja sehingga ia bersumpah untuk menjadi orang yang sukses dan sempurna sehingga mantan kekasihnya akan memohon padanya untuk kembali berhubungan lagi.

Lagu ini diharapkan dapat menginspirasi penikmat lagu-lagu yang dibawakan dengan style khas sebuah boyband. Perjalanan karir boyband W*NTED terbilang cukup berat, karena hingga sekarang boyband W*NTED mengurus segala keperluan secara mandiri, mulai dari latihan vokal, recording, koreo, hingga show tetapi hal ini justru memberikan tantangan tersendiri bagi W*NTED sehingga selalu konsisten berkarir di dunia entertainment.

Sedangkan, sampai saat ini permintaan untuk job off air telah dijalani sampai akhir Agustus 2012. W*NTED berharap lagu ‘Lihat Saja Nanti’ ini mendapat tempat di hati pendengarnya dan diterima oleh masyarakat serta dapat menjadikan W*NTED sebagai salah satu boyband yang paling digemari hingga bisa merambah industri musik mancanegara.

Related Post "Biografi dan Profil Pendatang Baru Wanted Band"

Mengusir Stres dengan Berkaraoke
Siapapun kita, tidak menutup kemungkinan terkena wabah
Memilih Amplifier yang Tepat dan Berkualitas
Banyak jenis Amplifier yang beredar dipasaran, tentunya
Amplifier DX-288 G3, Pilihan Bijak untuk Koneksi Internet
Better Music Builder semakin memantapkan posisinya sebagai
Inovasi Baru Browsing Internet dengan VOD-600 Hard Disk Drive Video Player
Kemajuan teknologi membuat kita semakin pintar memanfaatkan

Leave a reply "Biografi dan Profil Pendatang Baru Wanted Band"

[+] kaskus emoticons