Biografi dan Profil Pendatng Baru Nixie Band

Melihat pesatnya perkembangan industri musik di Indonesia, Nixie Band ingin berkontribusi untuk mempersembahkan sesuatu yang berbeda bagi para pencinta musik diseluruh tanah air. Band ini memiliki konsep aransemen yang matang, nada dan lirik yang catchy serta easy listening, Nixie Band berharap dapat menambah suasana baru dan bisa memberikan yang terbaik untuk kemajuan musik Indonesia. Band Nixie terbentuk pada tanggal 8 Januari 2009. Para personil Nixie ini terdiri dari empat orang cowok keren, yaitu Boyaz (vocal), John (lead guitar), Hendra (drum) dan Hendri (bass).

Biografi dan Profil Pendatng Baru Nixie Band

Band ini terbentuk pada awalnya saat mereka bertemu dalam salah satu manajemen artis. Setelah mereka sering ngejam bareng di studio dan merasa memiliki chemistry yang cocok sehingga mereka memtuskan untuk membentuk sebuah band. Sebelumnya band ini bernama ‘The Shine’, lalu berubah menjadi ‘Geneva’. Seiring berjalannya waktu dan sempat berganti-ganti formasi, akhirnya mereka telah memutuskan nama yang tepat untuk band, yaitu ‘Nixie’ yang berarti ‘Dewa Air’.

Mereka mengambil filosofi bahwa dalam berkarya dan bermusik harus mengalir seperti air yang merupakan salah satu elemen dasar dalam kehidupan. Air bersifat menyegarkan keseharian sehingga begitu pula dengan musik Nixie sehingga dapat menyegarkan telinga dan mengalir di setiap hati pendengar dan pecinta musik tanah air. Single ‘Karna Kamu’ dipilih berdasarkan hearing Nixie dengan team Nagaswara beserta rekan-rekan Music Director radio, dan telah disetujui oleh Bapak Rahayu Kertawiguna selaku CEO Nagaswara.

Single ini diciptakan oleh John yang digarap Nixie bersama dengan Ade Govinda sebagai Music Director. Nixie merasa beruntung karena bisa bekerja sama dengan musisi-musisi ternama tanah air, sebelum single ‘Karna Kamu’, single mereka yang sebelumnya diciptakan oleh Dewiq. Cinta tak pernah lepas dari kehidupan anak muda sekarang, begitupun single ‘Karna Kamu’ yang bercerita tentang seseorang yang terpuruk akan cintanya di masa lalu, hingga suatu ketika orang itu akan menemukan seseorang yang mampu membuat dirinya tersenyum kembali dan menyadari kalau Tuhan pasti punya sesuatu yang lebih baik dan indah untuk dirinya. Nixie berharap single ini dapat diterima dengan baik oleh pendengar musik di Indonesia dan khusus nya untuk Teman-Teman Nixie.

Related Post "Biografi dan Profil Pendatng Baru Nixie Band"

Mengusir Stres dengan Berkaraoke
Siapapun kita, tidak menutup kemungkinan terkena wabah
Memilih Amplifier yang Tepat dan Berkualitas
Banyak jenis Amplifier yang beredar dipasaran, tentunya
Amplifier DX-288 G3, Pilihan Bijak untuk Koneksi Internet
Better Music Builder semakin memantapkan posisinya sebagai
Inovasi Baru Browsing Internet dengan VOD-600 Hard Disk Drive Video Player
Kemajuan teknologi membuat kita semakin pintar memanfaatkan

Leave a reply "Biografi dan Profil Pendatng Baru Nixie Band"

[+] kaskus emoticons