Biografi dan Profil Penyanyi Fatin Shidqia Lubis

Ajang X Factor Indonesia berhasil menemukan karakter suara yang mengagumkan sehingga layak ditampilkan dan diperdengarkan, seperti karakter suara yang dimiliki oleh Fatin Shidqia Lubis. Nama Fatin mulai menjadi bahan perbincangan setelah penampilannya di audisi awal X Factor Indonesia 2013. Fatin mendapat nomor peserta 11218 saat audisi X Factor Indonesia dan masih mengenakan seragam SMA saat audisi, dengan alasan izin di sekolahnya. Penampilannya yang pemalu saat itu membuat banyak orang tidak mengira bahwa Fatin memiliki karakter suara yang unik dan easy listening. Pada saat gadis kelahiran Jakarta 30 Juli 1996 ini menyanyikan lagu ‘Grenade’ milik Bruno Mars, ia berhasil membuat juri kaget dan takjub sehingga semua juri hampir berebut untuk menjadi mentornya.

Biografi dan Profil Penyanyi Fatin Shidqia Lubis

Fatin Shidqia Lubis terdaftar sebagai seorang siswa SMA Negeri 97 kelas 2 jurusan IPS, Jakarta Selatan dengan bakat luar biasa dalam bernyanyi. Selain sekolah, aktifitasnya sehari-hari yaitu ngeband dan juga mengikuti kegiatan Padus (Paduan Suara). Gadis penyuka permen dan coklat ini pernah bergabung dengan band Could Reach Family beraliran soul jazz acoustic namun ia memilih vakum dengan bandnya setelah menandatangani kontrak dengan pihak lain.

Fatin yang pemalu menyukai warna-warna cerah, seperti: biru laut, pink, dan warna-warna lembut lainnya. Ia juga menyukai hal-hal yang humor dan orangnya mudah tertawa. Saat lulus audisi, Fatin meraih empat “Yes” Rossa, Ahmad Dhani, Bebi Romeo dan juri tamu Mulan Jameela. Video Fatin saat audisi membawakan lagu yang berjudul ‘Grenade’ sukses membuat penyayi aslinya terkesan dengan suaranya yang mengagumkan, sehingga Bruno Mars memasukkan Video Fatin kedalam situs resmi Bruno Mars, sang penyanyi kelas dunia.

Dengan penampilan yang yang masih malu-malu, tapi aura vokalnya kualitas seorang bintang. Pada hari Senin, tanggal 4 Februari 2013 Fatin sempat mengganti nama akun pribadi di Twitter dari @fshidqia menjadi @fatinsl karena alasan lupa password. Selain dukungan dari keluarga dan sang pacar, Yudha Tri Nugraha, Fatin juga memiliki banyak dukungan dari kalangan musisi papan atas seperti gitaris band Seventeen, Naga Vokalis band Lyla, Fa’ank vokalis Wali, Ryan vokalis D’Masiv. Selain itu, keyboard band Hello, Gavet juga memuji karakter suara Fatin. Sejak masyarakat mengetahui bahwa Fatin dianugerahi karakter suara yang keren dan unik maka banyak masyarakat yang menjadi fans Fatin sehingga mulai banyak bermunculan nama-nama akun yang mengaku Fanbase Fatin di twitter.

Related Post "Biografi dan Profil Penyanyi Fatin Shidqia Lubis"

Mengusir Stres dengan Berkaraoke
Siapapun kita, tidak menutup kemungkinan terkena wabah
Memilih Amplifier yang Tepat dan Berkualitas
Banyak jenis Amplifier yang beredar dipasaran, tentunya
Amplifier DX-288 G3, Pilihan Bijak untuk Koneksi Internet
Better Music Builder semakin memantapkan posisinya sebagai
Inovasi Baru Browsing Internet dengan VOD-600 Hard Disk Drive Video Player
Kemajuan teknologi membuat kita semakin pintar memanfaatkan

Leave a reply "Biografi dan Profil Penyanyi Fatin Shidqia Lubis"

[+] kaskus emoticons