Bisnis Karaoke di Kalangan Artis

Karaoke Indonesia Forum

Bisnis Karaoke di Kalangan Artis

Bisnis karaoke di kalangan artis, sedikit akan kita bahas pada posting kali ini di blog karaoke

Tahukah anda bahwa bisnis karaoke keluarga adalah lahan bisnis yang sangat potensial?

Ya, sebab Karaoke keluarga atau rumah karaoke bisa menjadi alternatif rekreasi murah meriah, yang bisa dinikmati semua umur mulai anak-anak hingga kakek-nenek sebagai sarana pelepas penat sehabis beraktivitas. Pasar konsumen yang besar membuat bisnis karaoke ini layak diperhitungan karena hasilnya yang menggiurkan.

Inul Vizta

Mengutip data dari TRIBUNNEWS.COM, saat ini Bisnis karaoke keluarga tumbuh subur di Kota Bandung. Berdasarkan data Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kota Bandung, bisnia karaoke terus berkembang dari 70 unit pada 2010 menjadi 76 unit sampai pada pertengahan Juni 2012. Bahkan masih ada izin tempat karaoke yang sedang diproses Pemerintah Kota Bandung.

Bisnis Karaoke di Kalangan ArtisMenilik bisnis karaoke di kalangan artis, saat ini karaoke keluarga Inul Vizta Family KTV milik Inul Daratista menjadi pelopor bisnis karaoke di kalangan artis. Inul Vizta Family KTV berdiri di awal tahun 2005 berlokasi di daerah kelapa gading, dengan 21 kamar. Inul sengaja memberi memberi nama usahanya dengan namanya sendiri sebagai brand untuk mendongkrak bisnis karaokenya itu.

Perjuangan untuk membesarkan nama Inul Vista penuh lika-liku, mulai dari pengurusan izin usaha sampai pencarian lokasi yang tepat dan strategis.

Kini, Inul Vista sudah berbuah manis dan tersebar di 33 provinsi dengan kurang lebih 125 outlet. Inul Vista sudah menjadi bisnis karaoke yang harus diperhitungkan.

Sukses yang diraih oleh Inul membuat beberapa artis tertarik untuk terjun ke bisnis karoke keluarga karena proyeksi keuntungan yang menjanjikan. Artis seperti Rossa (dengan usaha karaoke bernama Diva), Maia Estianti (Alegro), Lyra Virna, hingga Didi Kempot kini juga mempunyai bisnis karaoke keluarga.

Nama besar sang artis ternyata bisa menjadi magnet yang menarik konsumen karena ada  orang yang datang sambil berharap bisa bertemu dengan sang artis bila mengunjungi rumah karaoke yang dimiliki artis tersebut.

Rate this article!
author

Author: 

"Berilah seseorang ikan, kau akan memberinya makan sehari. dan Ajarilah ia memancing, kau akan memberinya makan selamanya."

3 Responses

  1. author

    kristian2 years ago

    Yoooiii,,,gan inul vista
    Karaoke paling uptodate

Leave a Reply