Butuh Biaya Aborsi Pacar Gelap, Teknisi Karaoke Gondol Rp 53 Juta

Selasa, 31/05/2011 09:40 WIB
Kelakuan bapak dua anak ini memang bejat. Meski sudah punya istri, ia masih main gila dengan perempuan lain. Gara-gara pacar gelapnya hamil, ia pun nekat mencuri uang dari tempat kerjanya di Karoeke Gravity, Jalan Pelajar Pejuang 45. Dini hari 16 Mei lalu, ia berhasil membongkar brangkas dan menggondol Rp 53 juta.

Butuh Biaya Aborsi Pacar Gelap, Teknisi Karaoke Gondol Rp 53 Juta

Namun aksi Guruh (36) tercium. Sepuluh hari kemudian, ia berhasil ditangkap polisi dengan sisa uang curian sebesar Rp 12 juta.

Guruh yang merupakan teknisi di tempat karaoke itu, merusak brankas di ruang kantor lantai tiga menggunakan linggis yang merupakan milik kantor. Ia beraksi seorang diri.

“Sebelumnya saya sembunyi di salah satu ruang karaoke di lantai tiga sekitar jam tiga pagi. Setelah karyawan dan manajemen pulang jam empat pagi, baru saya bongkar brankas itu,” ujar Guruh di Mapolsek Lengkong, Jalan Buahbatu, Selasa (31/5/2011).

Setelah berhasil merusak brankas, ia langsung menguras uang Rp 53 juta dan disimpan ke sebuah kantong plastik. Lalu plastik itu disembunyikannya di balik jaket dan kabur melalui pintu utama.

“Saya butuh uang enam juta rupiah buat biaya aborsi pacar berinisial F (19) yang sudah hamil dua bulan. Sementara sisanya buat foya-foya dengan pacar saya lainnya berinisial WU,” ujar Guruh.

Aksi Guruh ini nyaris saja tak terendus. Usai menggasak uang tersebut, ia yang digaji Rp 1,2 juta ini tetap bekerja seperti biasa.

“Kasus ini terungkap berkat CCTV. Tapi bukan gambar saat ia mencuri, melainkan rekaman saat tersangka keluar dari gedung atau tempat karaoke sekitar jam tujuh pagi. Hanya tersangka yang pulangnya terakhir saat kejadian,” jelas Kapolsek Lengkong Kompol Philemon Ginting.

Polisi kian curiga karena di rekening tersangka masuk uang sebesar Rp 25 juta. Guruh pun mendadak konsumtif. Polisi menemukan bon perbaikan sepeda motor milik tersangka yang menghabiskan duit Rp 4 juta. Guruh tak bisa mengelak, saat ditangkap uang curian tersisa Rp 12 juta. Tersangka kini meringkuk di sel Mapolsek Lengkong.

“Barang bukti yang diamankan berupa brankas kecil yang sudah dirusak. Atas perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 363 KUH Pidana tentang Pencurian dengan ancaman hukuman tujuh tahun penjara,” terang Philemon.

author
"Berilah seseorang ikan, kau akan memberinya makan sehari. dan Ajarilah ia memancing, kau akan memberinya makan selamanya."

Related Post "Butuh Biaya Aborsi Pacar Gelap, Teknisi Karaoke Gondol Rp 53 Juta"

Mengusir Stres dengan Berkaraoke
Siapapun kita, tidak menutup kemungkinan terkena wabah
Memilih Amplifier yang Tepat dan Berkualitas
Banyak jenis Amplifier yang beredar dipasaran, tentunya
Amplifier DX-288 G3, Pilihan Bijak untuk Koneksi Internet
Better Music Builder semakin memantapkan posisinya sebagai
Inovasi Baru Browsing Internet dengan VOD-600 Hard Disk Drive Video Player
Kemajuan teknologi membuat kita semakin pintar memanfaatkan

Leave a reply "Butuh Biaya Aborsi Pacar Gelap, Teknisi Karaoke Gondol Rp 53 Juta"

[+] kaskus emoticons