Butuh Biaya Tambahan, Purel Karaoke Nyambi Jadi Kurir Sabu

Mengaku butuh biaya untuk membesarkan anak, Margareth Retno Widiati alias Retha (32), rela menjadi kurir sabu. Namun, pekerjaan sambilan purel di sebuah karaoke ini akhirnya harus berakhir di bui.

Butuh Biaya Tambahan, Purel Karaoke Nyambi Jadi Kurir Sabu

“Tersangka kita tangkap karena diduga sebagai kurir pengedar sabu-sabu. Saat kita tangkap, ditemukan barang bukti satu gram SS di dalam tasnya,” kata Kasat 1 Ditreskoba Polda Jatim, Kompol I Komang Sandi, kepada wartawan di mapolda, Jalan Ahmad Yani Surabaya, Jumat (12/3/2010).

Retha purel salah satu rumah Karaoke di Jember itu, ditangkap polisi di lobi Hotel Mulia, Jember, saat akan melayani tamu. Penangkapan itu berawal dari informasi masyarakat, yang tidak senang adanya peredaran narkoba di Jember.

“Barang bukti itu di dapat dari seseorang, tapi tersangka masih bungkam siapa yang memasoknya. Kita masih mengembangkan untuk menangkap bandarnya,” tuturnya.

Sementara itu, Retha mengaku sudah menjalankan usaha ilegalnya itu sejak dua tahun lalu. Selama dua tahun, tidak pernah ditangkap polisi, karena single parents dengan dua anak itu berhati-hati melayani tamunya. Hanya tamu pilihan dan berduit yang akan dilayaninya serbuk haram.

“Kalau satu gram dapat komisi Rp 150 ribu. Selain itu, juga digunakan bersama-sama tamu. Saya melakukan ini untuk tambahan biaya membesarkan anak saya. Saya pasrah dan berharap nanti dihukum ringan,” tutur Retha.

author
"Berilah seseorang ikan, kau akan memberinya makan sehari. dan Ajarilah ia memancing, kau akan memberinya makan selamanya."

Related Post "Butuh Biaya Tambahan, Purel Karaoke Nyambi Jadi Kurir Sabu"

Mengusir Stres dengan Berkaraoke
Siapapun kita, tidak menutup kemungkinan terkena wabah
Memilih Amplifier yang Tepat dan Berkualitas
Banyak jenis Amplifier yang beredar dipasaran, tentunya
Amplifier DX-288 G3, Pilihan Bijak untuk Koneksi Internet
Better Music Builder semakin memantapkan posisinya sebagai
Inovasi Baru Browsing Internet dengan VOD-600 Hard Disk Drive Video Player
Kemajuan teknologi membuat kita semakin pintar memanfaatkan

Leave a reply "Butuh Biaya Tambahan, Purel Karaoke Nyambi Jadi Kurir Sabu"

[+] kaskus emoticons