Maia Estianty Optimis Membuka Cabang Karaoke Alegro F-KTV

Karaoke Alegro F-KTV Baru di PIK

Karaoke Alegro F-KTV. Mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estianty rupanya tak hanya ingin sekedar jadi penyanyi saja. Setelah sukses membangun beberapa cabang karaoke Alegro F-KTV di berbagai wilayah di Jakarta, kini vokalis duo maia itu kembali membuka outlet karaoke terbarunya yakni Alegro F-KTV yang terletak di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Karaoke Alegro F-KTV

Maia mengaku, keinginannya membuka cabang karaoke Alegro F-KTV baru di daerah Pantai Indah Kapuk dikarenakan faktor strategis. Menurutnya, kawasan Pantai Indah Kapuk memiliki potensi bisnis yang menjajikan karena dekat dengan berbagai macam ikon wisata yang juga sangat strategis. “Di sini banyak banget tempat hiburan, tempat-tempat wisata juga banyak, namun belum ada tempat karaoke, barangkali jodoh”, ungkapnya pada team wartawan.

Dalam peresmian tempat karaoke terbarunya itu, Maia Estianty mengadakan fashion show besar-besaran dan pertunjukkan band dari manajemennya sendiri. Acara peresmian tempat karaoke terbarunya itu berlangsung meriah dan dihadiri oleh sejumlah teman-teman artisnya. Reza Bukan dan Farid aja juga ikut berpartisipasi menjadi host dalam acara peresmian cabang karaoke Alegro F-KTV ini.

Ibu tiga orang anak ini berjanji akan mengembangkan usaha bisnis karaoke nya ini hingga ke level yang lebih eksekutif. Karenanya Maia Estianty tak merasa berkecil hati dengan persaingan bisnis karaoke di Indonesia dan ia optimis jika usahanya ini akan berkembang pesat.

“Kenapa musti takut?, intinya gini, tempat karaoke kita berbeda dari tempa karaoke pada umumnya sebab kita lebih menonjolkan sisi keunggulan brand kita,”tutur Maia. “Kita mengusung sistem Android dan Hi-Tech ke dalam brand kami. Jadi kalau ada yang pake laptop atau tablet, kita bisa menggabungkan bersama. Selain itu kita juga akan terus update lagu karaoke terbaru tiap minggunya, bahkan tempat karaoke kita menyediakan tempat khusus untuk pesta ulang tahun lho!,” ucap Maia.

Di sisi lain, Maia juga akan menargetkan untuk membuka tempat karaoke Alegro F-KTV baru di beberapa wilayah DKI Jakarta. Dalam bisnisnya, ia bertugas mengelola sekaligus bertindak sebagai pengurus tempat perizinan hiburan. “Rencananya saya masih akan menambah lima cabang tempat karaoke di Jakarta, doain aja bisa selesai tahun ini ya. Bulan depan kita akan meresmikan satu outlet lagi di Kelapa Gading, Jakarta Utara,”ungkap Maia.

author
"Berilah seseorang ikan, kau akan memberinya makan sehari. dan Ajarilah ia memancing, kau akan memberinya makan selamanya."

Related Post "Maia Estianty Optimis Membuka Cabang Karaoke Alegro F-KTV"

Jalan-jalan ke Tempat Karaoke di Bandung
Bisnis hiburan karaoke di Bandung sepertinya mendapat
Langkah-langkah Mendirikan Tempat Karaoke
Mudahnya perizinan untuk mendirikan usaha karaoke membuat
Bedah Tuntas Player Karaoke
Terciptanya player karaoke tentu mendatangkan angin segar
Menciptakan Tempat Karaoke yang Unik
Pengaruh budaya modern diberbagai Negara secara tak

Leave a reply "Maia Estianty Optimis Membuka Cabang Karaoke Alegro F-KTV"

[+] kaskus emoticons