Cafe Jasmine, Bersantap sambil Berkaraoke

Kenikmatan bersantap tak hanya didukung makanan yang lezat, suasana juga fasilitas yang disediakan bisa jadi faktor lain dalam memilih tempat makan. Misalnya Cafe Jasmine yang berada di daerah ketinggian, Jalan Raya Lembang No 224. Tidak hanya bersantap, dengan fasilitas karaokenya pengunjung bisa menyalurkan hobi bernyanyinya. Ditambah kerindangan suasana taman yang bisa jadi membuat enggan beranjak.

Cafe Jasmine, Bersantap sambil Berkaraoke

Cafe Jasmine berdiri sejak 17 September 2007 di atas lahan seluas satu hektar. Dengan konsep taman yang dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas menarik untuk memanjakan para konsumennya. Selain karaoke, ada juga fasilitas hot spot yang bisa menemani pengunjung di tengah bersantap. Untuk berkaraoke tidak dilakukan di ruang tertutup tapi berada di area terbuka sambil lesehan. Tentunya sambil menikmati buaian angin segar alam terbuka.

Supervisor Jasmine Cafe, Alan Komarudin menjelaskan, sebagian tempat lesehan di Cafe Jasmine dilengkapi dengan fasilitas karaoke. Para pengunjung pun bisa bersantap saji sambil menembangkan sebuah lagu. “Namun bila pengunjung sedang ramai kita hanya bisa memberikan maksimal tiga lagu untuk ber-karaoke,” paparnya.

Santapan kuliner khas dari Indonesia dan benua Eropa adalah yang dihidangkan di kafe yang bertema ‘good food feel enjoy’ ini. Menu-menu dengan harga terjangkau seperti gurame goreng, sop buntut bakar hingga steak siap menyambut ‘mulut’ konsumen yang ingin bersantap saji. “Rata-rata menu makanan favorit di sini adalah sop buntut bakar,” jelas Alan. Harga menu berada di kisaran Rp.10.000 sampai Rp.45.000.

Menu lain yang tak kalah menarik. Pengunjung bisa menikmati camilan yang berasal dari tahu. Uniknya, tahu yang disajikan ini diselimuti oleh tepung khas racikan Cafe Jasmine. Untuk menikmati satu porsi tahu anda cukup mengeluarkan kocek sebesar Rp.15.000.

Kafe yang berjarak sekitar 8 kilometer dari kota bandung ini, juga menyajikan fasilitas ATV yang bisa memacu adrenalin. Bila anda membawa putra-putri anda, wahana rumah balon disediakan untuk membuat mereka betah. Namun wahana ini hanya bisa dinikmati saat hari libur dan akhir pekan saja. Tak salah rasanya jika tempat ini jadi tempat alternatif untuk liburan keluarga di akhir pekan.

author
"Berilah seseorang ikan, kau akan memberinya makan sehari. dan Ajarilah ia memancing, kau akan memberinya makan selamanya."

Related Post "Cafe Jasmine, Bersantap sambil Berkaraoke"

Mengusir Stres dengan Berkaraoke
Siapapun kita, tidak menutup kemungkinan terkena wabah
Memilih Amplifier yang Tepat dan Berkualitas
Banyak jenis Amplifier yang beredar dipasaran, tentunya
Amplifier DX-288 G3, Pilihan Bijak untuk Koneksi Internet
Better Music Builder semakin memantapkan posisinya sebagai
Inovasi Baru Browsing Internet dengan VOD-600 Hard Disk Drive Video Player
Kemajuan teknologi membuat kita semakin pintar memanfaatkan

Leave a reply "Cafe Jasmine, Bersantap sambil Berkaraoke"

[+] kaskus emoticons