Clubbing Three in One, Ya di Club 360

Bosan dengan hiburan yang hanya menyuguhkan live musik, Clubber bisa mencoba ke tempat ‘Club 360’ yang memadukan unsur musik dengan karaoke, club dan juga relaksasi atau spa

Clubbing Three in One, Ya di Club 360

Bagi yang gemar relaksasi bisa menikmatinya di Renaissance Royale Entertainment Complex, Royal Plaza R1, Parking Ares P11, Jalan Ahmad Yani, Surabaya. Pusat hiburan ini buka mulai pukul 09.00 WIB-04.00 WIB dini hari. Pada pembukaan club ini, pengelola menampilkan Mulan Jameela.

“Di Club 360 ada clubbing scene, Celcius Spa untuk relaksasi dan Rhythm KTV untuk karaoke,” kata General Manager Club 360, Wesley Wirjadi kepada wartawan usai grand opening di Renaissance Royale Entertainment Complex, Kamis (19/3/2009).

Wesley mengatakan nama tempat hiburan yang? dikelolanya diambil sesuai dengan tempat yang berada setengah lingkaran dan menempati luas tanah 6 ribu meter persegi.

Sasaran pengunjung yang ditargetkan oleh managejem yakni memberikan tempat hiburan bagi masyarakat yang ada di kawasan Surabaya Selatan.

“Selama ini tempat hiburan berada dan terpusat di Surabaya Barat dan Pusat. Padahal masyarakat di selatan kan juga butuh hiburan oleh karena itu kita hadir dan memilih Royal Plaza,” tuturnya.

author
"Berilah seseorang ikan, kau akan memberinya makan sehari. dan Ajarilah ia memancing, kau akan memberinya makan selamanya."

Related Post "Clubbing Three in One, Ya di Club 360"

Mengusir Stres dengan Berkaraoke
Siapapun kita, tidak menutup kemungkinan terkena wabah
Memilih Amplifier yang Tepat dan Berkualitas
Banyak jenis Amplifier yang beredar dipasaran, tentunya
Amplifier DX-288 G3, Pilihan Bijak untuk Koneksi Internet
Better Music Builder semakin memantapkan posisinya sebagai
Inovasi Baru Browsing Internet dengan VOD-600 Hard Disk Drive Video Player
Kemajuan teknologi membuat kita semakin pintar memanfaatkan

Leave a reply "Clubbing Three in One, Ya di Club 360"

[+] kaskus emoticons