Creed Mengajak Penonton Berkaraoke Bareng

‘Guinness Arthur’s Day 2012’ akhirnya menyambangi Jakarta. Creed yang jadi bintang utama dalam acara tersebut Creed mengajak penonton berkaraoke bareng.

karaoke bareng creed

Band Efek Rumah Kaca berkesempatan menjadi band pembuka dalam konser tersebut. Mereka memainkan beberapa hit di mini stage ‘Guinness Arthur’s Day’. Sebagai pemanasan, penonton cukup terhibur oleh aksi band trio tersebut.

Creed tak main terlalu malam. Pukul 21.20 WIB mereka sudah mengambil ancang-ancang menyapa penonton yang sudah tak sabar melihat aksi idolanya itu. Lagu ‘Are You Ready’ sengaja dipilih sebagai pembuka.

“Hello Jakarta, thank you for coming tonight,” teriak sang vokalis Scott Stapp.

Para personel Creed tampil seadanya dengan kaus dan celana jeans. Hal teersebut tampak sangat berbanding terbalik dengan tata panggung dan cahaya yang sedemikian megah.

Sayangnya arena Skenno Hall, Gandaria City, Jakarta Selatan yang dipakai sebagai tempat konser sepertinya tidak terlalu memadai. Hall besar tersebut dibagi dua. Bagian kecil dipakai untuk panggung band pembuka dan booth-booth sponsor. Sisanya menjadi jatah penonton Creed untuk menikmati pertunjukan.

Sayangnya arena yang disiapkan sepertinya kurang besar untuk menampung sekitar tiga ribu penonton. Banyak penonton yang memilih untuk mengintip Creed dari pintu masuk saja karena padatnya penonton. AC yang mendukung ruang tersebut pun tak sanggup mengobati gerahnya suasana di dalam.

Para pecinta sejati Creed tentu saja datang lebih dulu untuk mendapat tempat terdepan. Sementara yang kebagian menonton dari jauh terpaksa asik sendiri.

Tak hanya memberi penampilan live yang semarak, Creed juga mengajak penonton untuk terus berinteraksi sepanjang konser. Mereka sengaja menampilkan lirik lagunya di dua giant screen di samping panggung. Alhasil meski tak hafal liriknya, penonton tetap bisa berdendang.

Di tengah konser ketika membawakan ‘What’s This Life For’ Creed mengalami sedikit gangguan teknis. Beberapa kali terdengar suara dengungan dari panggung.

Salah satu lagu yang paling ditunggu ‘One’ membawa penonton makin semangat nyanyi bareng. Penonton makin histeris dengan lagu ‘Higher’. Konser pun selesai. Benarkah?

Tentu tidak, Creed memberi bonus untuk para pecintanya. Tiga lagu hits mereka sengaja dipilih dinyanyikan belakangan untuk menjadi klimaks yang manis. Ketiga lagu itu adalah ‘With Arms Wide Open’, ‘One Last Breath’ dan ‘My Sacrifice’.

Sebelum benar-benar menyanyikan lagu terakhirnya, Scott pamit dan tentu saja berjanji untuk kembali lagi secepatnya ke Jakarta. Total sebanyak 17 lagu dibawakan mereka dengan songlist yang sama persis konsernya di Surabaya beberapa hari lalu.

Masih akan ada dua konser lagi yang disambangi Creed dalam ‘Guinness Arthur’s Day 2012’. Creed akan konser di Makassar pada 6 November dan Medan 8 November mendatang.

sumber : detik

author
"Berilah seseorang ikan, kau akan memberinya makan sehari. dan Ajarilah ia memancing, kau akan memberinya makan selamanya."

Related Post "Creed Mengajak Penonton Berkaraoke Bareng"

Mengusir Stres dengan Berkaraoke
Siapapun kita, tidak menutup kemungkinan terkena wabah
Memilih Amplifier yang Tepat dan Berkualitas
Banyak jenis Amplifier yang beredar dipasaran, tentunya
Amplifier DX-288 G3, Pilihan Bijak untuk Koneksi Internet
Better Music Builder semakin memantapkan posisinya sebagai
Inovasi Baru Browsing Internet dengan VOD-600 Hard Disk Drive Video Player
Kemajuan teknologi membuat kita semakin pintar memanfaatkan

Leave a reply "Creed Mengajak Penonton Berkaraoke Bareng"

[+] kaskus emoticons