Dewi Malam Karaokean…..Butuh Duit Atau Doyan

Para kupu – kupu malam di tempat karaoke atau lebih kerennya biasa disebut ladies escort sudah menjadi keharusan bagi tempat – tempat karaoke untuk menyediakannya. Bukan hanya untuk tempat – tempat karaoke yang besar tapi di family karaoke aja sudah ada yang menyediakannya walaupun tidak terang – terangan untuk memajangnya…he…he…he…kaya lukisan aja.

Semua itu adalah tuntutan para si hidung belang yang paling suka mencarinya untuk menemani berkaraoke atau ada juga yang emang niat utamanya untuk mencari wanita malam ini sekedar hiburan di tempat karaoke.
Dewi Malam Karaokean
Saya mau nyanyi dulu :

“……Kelakuan si kucing garong, Selalu ngulati sasaran, Asal ndeleng pepesan, Wajah bringasan……Iku contoe wang lanang, Sing sifate kaya kucing garong, Awas kudu ngati-ati, Yen kucing garong lagi beraksi….”

Untuk para dewi – dewi karaokenya dalam memilih seorang tamu di tempat karaoke juga banyak yang pilih – pilih dulu, mungkin pernah kapok sama tuh tamu atau mungkin si tamu itu pernah ” beringasan ” kaya kucing garong dan ngasih tipsnya kecil….ha…ha…ha…

Coba kalau anda suka karaoke di tempat hiburan dan anda minta di kontes wanita – wanita malamnya ( pemilihan beberapa wanita penghibur oleh tamu ) ke room karaoke anda, pasti tuh cewek – cewek pada celangak celinguk dulu sebelum masuk pintu room dan kalau anda orang yang suka bikin kapok tuh cewek pasti cewek tersebut akan kaburrrrrrrr……..ga mau ikut kontesnya.

Nyanyi lagi ahhh...

“…..Oh, papa…tolonglah aku, Laki-laki yang seperti apa lagi, Yang begini saja sudah menyakitkan hati….Mama, mama, mama, Tolonglah aku yang sedang bingung, Kedatangan tamu yang suka bikin kapok, Ku butuh dokter cinta….”

Bukannya si cewek itu ga doyan duit atau jam bookingan, tapi itu masalahnya diatas sehingga mereka pada ga mau nemenin kita nyanyi, jadi baik – baik lah ama cewek -cewek karaoke.

Padahal sentuhan tangannya yang lembut memegang microphone suka membuat bikin kita jantung kita dag dig dug….ha…ha…ha….wes, jangan ngeres….dan sentuhan tanggannya meraba kantong kita bikin hati kita enek….wkakakakak.

Eits, tapi banyak juga lho para wanita ini yang ngga perlu duit tapi hanya sekedar menghibur diri jadi ladies escort di tempat karaoke. Ada yang suka ditinggal suaminya kerja di luar kota atau luar negri, trus ada yang suaminya tinggalnya di istri tuanya, trus ada yang cuma jadi cewek simpanan orang.

Sebenernya ngga salah sih, wanita itu kan perlu kasih sayang dari seorang lelaki…eh, lelakinya cuma ngasih duit dan dateng kalau ” butuh ” doang sampai kadang – kadang dia nyanyi :

“…..tapi aku sedih menerima kenyataan, bahwa tak hanya diriku yg menjadi milikmu, bahwa tak hanya diriku yg menemani tidurmu….bahwa tak hanya diriku yg selalu, ada di hatimu selamanya…..”

Bro, maklum nulis ini bokin ane masih ditempat mertua….ha…ha…ha…

Jangan Lupa Juga Ulurkan Sebagian Rejeki Anda Untuk Palestina

Hanya dengan SMS ketik MERC PEDULI kirim ke 7505

author
"Berilah seseorang ikan, kau akan memberinya makan sehari. dan Ajarilah ia memancing, kau akan memberinya makan selamanya."

Related Post "Dewi Malam Karaokean…..Butuh Duit Atau Doyan"

Bonus Untuk Para Pelanggan Yang Pernah Belanja Disini
Salam hangat, udah lama blog karaoke ini
Gila……Shure PGX dibawah 600 ribu
Sabtu pagi kemarin ada kabar dari seorang
Instalasi Audio Untuk Restaurant Istana Harmoni
Di kejar-kejar hansip eh...dikejar-kejar waktu maksudnya buat
  1. author

    joe8 years agoReply

    siapapun itu …. :lirik:… apapun profesinya ….:lirik: yang jelas mereka juga manusia yang punya hati dan perasaan …. tak ubah manusia biasa…. hanya takdir yang membedakan antara sesama…. :ngudut::ngudut:

    • author

      Dedi Lesmana8 years agoReply

      @joe, kayanya bukan kang joe neeh yang nulis he…he…he…

  2. author

    joe8 years agoReply

    sebahagian juga emang sesuai ama judul yang kang Dedi tulis pada artikel ini tetapi jangan :mikir: yang negatif apalagi mikir yang bukan – bukan tentang dewi malam….:ngudut::ngudut::ngudut:

  3. author

    joe8 years agoReply

    tidak semua dewi malam ke tempat karaoke untuk karaoke atau butuh duit atau doyan atau apalah…. terkadang mereka juga punya profesi pada siang hari…. jadi mungkin itu salah satu cara mereka untuk menghilangkan stress seharian beraktifitas…. :ngudut::ngudut:

  4. author

    2ram8 years agoReply

    dewi persik sama g ya sama dewi malam??

    • author

      joe8 years agoReply

      @2ram, ya jelas beda dong….:sikut::sikut:
      kalau dewi persik bisa jadi dewi malam tetapi dewi malam gak bisa jadi dewi persik….:evillaugh::evillaugh::evillaugh:

  5. author

    joe8 years agoReply

    kalau berbuat baek ama cewek gak harus ama cewek ditempat karaoke…. kalau ada cewek dipinggir jalan juga boleh mana tau mau diajak karaokean….:ngikik::ngikik:

    • author

      HENDRA PRASTYA8 years agoReply

      @joe,

      asal jangan cewe jadi jadiann bang joe

      hihi

      :ngupil:

  6. author

    dedhony8 years agoReply

    wkwkw klo gak ada LC nya bawa aja sendiri dari luar:tob:

    • author

      joe8 years agoReply

      @dedhony, itu lebih mantab kang….
      kalau bawa dari luar terserah selera n bisa nego harga sebelum masuk room…….:ngudut::ngudut:
      kalau bawa bini gimana….:ngupil:

    • author

      2ram8 years agoReply

      @dedhony, dari luar maksudnya barang impor kang??

  7. author

    sy4msul8 years agoReply

    tapi tetep ada tarifnya tinggal barangnya kayak speaker aja ya

    • author

      joe8 years agoReply

      @sy4msul, emang tarif turun naik juga ya… kayak tarif barang elektronik yang suka naik tanpa mau turun….:ngakak::ngakak:

  8. author

    sy4msul8 years agoReply

    wah solo juga kayak gitu kok tempat karaokeannya pasti ditemani lc byak

    • author

      2ram8 years agoReply

      @sy4msul, g semua tempat karaoke ada lcnya kang….

      • author

        joe8 years agoReply

        @2ram, kok bisa gitu kang….
        emang karaoke dimana yang gak pake LC….:ngudut:

  9. author

    SIDUL8 years agoReply

    :dead:

    • author

      HENDRA PRASTYA8 years agoReply

      @SIDUL,

      wah kenapa kang sidul!!!!

      koqga komen

      :ngupil:

  10. author

    sy4msul8 years agoReply

    iya kang tanpa LC tempat karaoke pasti jadi sepi kang wah jaman sekarang ini klu pnya duwit banyak apa aja bisa di beli ya kang

  11. author

    2ram8 years agoReply

    tuh bs nyanyi kucing garong kang….
    lg dandutnya mana..:kagum::nangis::nangis::nangis::nangis::nangis:

    • author

      joe8 years agoReply

      @2ram, penggemar setia dangdut ya…. terus aja todong kang dedi ama lagu dangdutnya….
      :ngupil::ngupil:

  12. author

    Dani_Ndoel8 years agoReply

    emang ga asik kalo ditempat karaoke ga ada dewi-dewi malam nya,yang penting bisa saling ngerti :naksir:

    • author

      2ram8 years agoReply

      @Dani_Ndoel, lebih g asik lg klo cuma liat doank kang…

      • author

        joe8 years agoReply

        @2ram, mending liat dari pada tidak sama sekali kang…..:ngayal::ngayal:

  13. author

    2ram8 years agoReply

    ati2 kang klo ngeliat dewi2 manggung bikin haus ???

    • author

      joe8 years agoReply

      @2ram, kalau aus minum aja kang….
      minum aja kok repot……:ngikik::ngikik:

  14. author

    ARDI8 years agoReply

    :naksir::naksir: banget gw neh ma DEWI……….malam.
    :evillaugh::evillaugh::evillaugh::evillaugh:
    daripada puyeng mikirin dewi malam, asyiknya karaoke aja neh barneg dewi2 tp izin sedot dulu boz

    • author

      2ram8 years agoReply

      @ARDI, klo suka jgn lupa beli mas… aku nitip satu ya…:sikut::sikut::sikut::sikut::sikut:

      • author

        joe8 years agoReply

        @2ram, order juga nih…. kalau belinya banyak kan dapat diskon…..:ngikik::ngikik:

  15. author

    vmen8 years agoReply

    :ngayal:

  16. author

    joe8 years agoReply

    selagi kang dedi masih ngurusin ini bloq n bimbing kita2 untuk karaoke dirumah yang pastinya asyik n gak perlu ngeluarin banyak duit… KENAPA HARUS PERGI KE TEMPAT2 KARAOKE…!!!! “DIRUMAH SERASA DI TEMPAT KARAOKE YANG PALING MEWAH N SEPUASNYA GAK PAKE BAYAR” cuma sedot aja lagu karaoke empunya kang dedi… Betul atuh kang……SUKSES SELALU……….buat semua……….

    • author

      Dedi Lesmana8 years agoReply

      @joe, ” Jadi Bintang Dirumah Sendiri “…..:d

      • author

        joe8 years agoReply

        @Dedi Lesmana, betul kang lebih enak dirumah sendiri… biar aja jadi bintang rumah sendiri itung-itung belajar nyanyi…
        nah pas ada lomba kan bisa ikutan….:ngudut::ngudut:
        orang gak akan tau kalau kita udah belajar dirumah….:hore::hore:

  17. author

    dicky adiyat8 years agoReply

    selama masih ada om dedi karaokean aja di rmh
    he..he…he…

    • author

      joe8 years agoReply

      @dicky adiyat, setuju kang….:tob::tob: bisa mencegah hal-hal yang diinginkan….:evillaugh:
      soalnya kalau karaokean di luar butuh biaya yang gak sedikit belum lagi resiko…..:capek::capek::capek:
      enakkan karaokean dirumah bisa sambil kelonin bini…..:gemes::gemes::gemes:

  18. author

    Om Bob8 years agoReply

    Wah kang Dedi ini ibarat hujan deras pas puasa ramadhan (lumayan jd gak sbrapa haus hehehe), pas usaha lg seret kena Goyang “jaipong”nya Amrik eh pas dapet karaoke gratisan… lumayan bs hemat bbrp fulus.
    Kang dedi, kalo gak ngrepotin boleh dong minta lagunya Gigi:11 januari ama Dewa:Selimut hati, abisnya tiap hari hujan jd enak klo dkasih selimut ….
    Moga makin sukses dan jaya

    • author

      Dedi Lesmana8 years agoReply

      @Om Bob, Bisa aja neeh goyang jaipong, wah iya 11 januari belom ada ya…

    • author

      joe8 years agoReply

      @Om Bob, kalau hari hujan jangan lagu karaokenya aja yang disiapin Om….kopinya juga …. ama :ngudut:….
      hati-hati ntar keasyikan nyanyi gak taunya banjir lagi….:nangis::nangis:

  19. author

    blog berau8 years agoReply

    Tuh penyanyi kreatif namanya bang.. ;)

    • author

      Dedi Lesmana8 years agoReply

      @blog berau, He…he…he…bener tuh kreatif kang Fazri….

Leave a reply "Dewi Malam Karaokean…..Butuh Duit Atau Doyan"

[+] kaskus emoticons