Rebutan Mic Ketika Karaoke Dua Sahabat Bertengkar di Nav Karaoke

Dua Sahabat Bertengkar di Nav KaraokeBermula dari saling rebutan microphone dua sahabat satu kerjaan saling baku hantam. Dua sahabat tersebut saling adu tinju saat sedang karaoke di tempat karaoke NAV Karaoke Jln. Mayjen Sungkono. Dua sekawan tersebut adalah Irawan (29) warga jalan babatan dan satu laginya Eqi (27) yang kost di jalan Ngesong

“Eqi yang dipukul tidak menerima perbuatan itu kemudian melaporkan Irawan kepada kami,” ujar Kapolsek Sukomanunggal, AKP Nurhadi kepada wartawan di Mapolsek, Jalan Sukomanunggal Jaya.

Kasus pemukulan ini, kata Nurhadi, bermula saat para karyawan XO Suki tempat Irawan dan Eqi bekerja berkaraoke bareng di NAV Karaoke. Acara karaoke untuk kumpul bareng itu pun awalnya lancar-lancar saja hingga terjadi sedikit insiden saat Eqi dan salah seorang karyawan lain bersitegang karena berebut microphone.

Para karyawan lainnya termasuk Irawan berusaha melerai pertengkaran itu. Namun Eqi yang sudah tersulut amarah terus saja marah – marah. Pada saat itu lah Irawan langsung memukul wajah Eqi. Irawan melakukan pemukulan itu dengan alasan jika Eqi akan memukulnya, makanya dia memukul Eqi duluan sebelum kena pukul.

Eqi yang berusaha membalas akhirnya tak bisa apa-apa karena karyawan yang lain langsung memisahkan dan memeganginya. Akibat pukulan itu, mata Eqi terlihat lebam. Eqi yang tak terima dengan perlakuan Irawan pun akhirnya melaporkan kejadian itu ke polisi.

“Tersangka kami jerat dengan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan,” tandas Nurhadi. (iwd/fat)

author
"Berilah seseorang ikan, kau akan memberinya makan sehari. dan Ajarilah ia memancing, kau akan memberinya makan selamanya."

Related Post "Rebutan Mic Ketika Karaoke Dua Sahabat Bertengkar di Nav Karaoke"

Mengusir Stres dengan Berkaraoke
Siapapun kita, tidak menutup kemungkinan terkena wabah
Memilih Amplifier yang Tepat dan Berkualitas
Banyak jenis Amplifier yang beredar dipasaran, tentunya
Amplifier DX-288 G3, Pilihan Bijak untuk Koneksi Internet
Better Music Builder semakin memantapkan posisinya sebagai
Inovasi Baru Browsing Internet dengan VOD-600 Hard Disk Drive Video Player
Kemajuan teknologi membuat kita semakin pintar memanfaatkan

Leave a reply "Rebutan Mic Ketika Karaoke Dua Sahabat Bertengkar di Nav Karaoke"

[+] kaskus emoticons