Frans Billyard Karaoke

Frans Billyard Karaoke berada di Jln. Matraman Raya, Jakarta Pusat. Letaknya sangat strategis karena berada di jalan utama, tempatnya tidak begitu besar tapi muat sekitar 16 meja billyard dan didalamnya terdapat sebuah mini bar yang tersedia minuman dari segala macam jenis.

Fasilitas lain yang jadi andalannya yaitu pengunjung disana selain bermain billyard juga bisa ber Karaoke. Untuk itu saya dipanggil Mr. Suki yang menjadi Manager Operasional disitu untuk melakukan pengerjaan tempat karaoke tersebut.

Ditempat itu saya memakai mixer Yamaha 8 Ch MG Series, Equalizer Behringer, Power Amplifier AXL Audion, Mic Frans Billyard KaraokeWireless AKG, untuk effect vocalnya tidak memakai apa-apa karena di mixer Yamaha itu sendiri sudah mempunyai fasilitasnya dan saya rasa sudah cukup. Untuk loudspeakernya memakai BMB CS 450v PS sebanyak 4 set berarti 8 box yang peletakannya saya sebar ke kanan kiri ruangan dan untuk memutar lagu-lagu karaokenya memakai karaoke player Hyundai HDV 203 yang berisi ribuan lagu karaoke didalamnya.

Ditempat ini kendala yang dihadapi yaitu pemasangan speakernya sangat sulit karena bangunannya sangat tinggi sehingga memakai tangga saja tidak bisa harus dengan memakai steager tapi untuk penginstallasiannya tidak ada masalah.

Posting karaoke blog untuk Frans Billyard Karaoke semoga bermanfaat untuk ide – ide anda…salam

author
"Berilah seseorang ikan, kau akan memberinya makan sehari. dan Ajarilah ia memancing, kau akan memberinya makan selamanya."

Related Post "Frans Billyard Karaoke"

Bonus Untuk Para Pelanggan Yang Pernah Belanja Disini
Salam hangat, udah lama blog karaoke ini
Gila……Shure PGX dibawah 600 ribu
Sabtu pagi kemarin ada kabar dari seorang
Instalasi Audio Untuk Restaurant Istana Harmoni
Di kejar-kejar hansip eh...dikejar-kejar waktu maksudnya buat
  1. author

    2ram8 years agoReply

    klo di tempat bilyar score girlnya mantap g kang…??:sikut::sikut:

  2. author

    joe8 years agoReply

    wew… kalau ada satu tempat deng 2 fasilitas sekaligus mantab sekali ya kang….

    kalau :capek:main billyard bisa karaokean… sambil ditemanin LC…..:hore::hore::hore:

    • author

      2ram8 years agoReply

      @joe, adanya score girl kang LC g ada….. msh mau ta?

  3. author

    joe8 years agoReply

    mau tanya kang… kalau amplifier BMB DA 2000 bisa dikasih speaker 12 inch sebanyak 4 buah apa gak kang……:mikir::mikir::mikir::mikir:
    makasih sebelumnya

  4. author

    joe8 years agoReply

    :wow::wow::wow: hati-hati kang kalau pasang speaker ditempat yang tinggi ntar malah jatuh…. jangan lupa pake pengaman….:tob::tob::tob:

  5. author

    sy4msul8 years agoReply

    kang klu di bandingkan enak mengerjakan di room apa model bar kang trims sebelumnya

  6. author

    joe8 years agoReply

    kalau di restauran kang dedi bisa cicipi makanannya….:evillaugh::evillaugh: gimana dengan job di Frans Billard…..:ngelamun::ngelamun::ngelamun:
    apa udah juga cicipi segala minuman yang ada …ssssssssssssssttttttttttt…. stik n bola bilyard ikut dicicipin gak….:ngakak::ngakak::ngakak:

  7. author

    sy4msul8 years agoReply

    wah kang dedi ini dari tempat karaoke sampai tempat Billyard pun sudah di jelajahi wah aq mau tanya tempat hiburan apa yang belum pernah di jelajahi oleh kang dedi nih:ngupil::ngupil:

Leave a reply "Frans Billyard Karaoke"

[+] kaskus emoticons