Gayus Benarkan Semalam Nyanyi Bersama di KTV Senci

Pertemuan di Tempat Karaoke Gayus Benarkan Semalam Nyanyi Bersama di KTV Senci

Gayus Benarkan Semalam Nyanyi Bersama di KTV Senci

Acara nyanyi-nyanyi dan karaokean sejumlah anggota Pansus Century dan elit parpol di KTV Senayan City (Senci) dibenarkan Gayus Lumbuun. Gayus yang ikut hadir dalam pertemuan semalam menceritakan panjang lebar soal latihan nyanyi dan check sound untuk partisipasi pansus dalam acara ulang tahun TV One kedua.

“Ya tadi malam kita nyanyi-nyanyi. Tidak ada lobi. Sebenarnya, lagunya kisah-kasih di sekolah, tapi kita ubah menjadi kisah Pansus di DPR,” kata Gayus dengan sumringah menjelaskan hasil pertemuan semalam di Senci kapada wartawan di Gedung DPR Senayan, Jakarta, Kamis (18/2/2010).

Menurut Gayus, lagu kisah-kasih di sekolah yang dinyayikan Obbie Messakh ini liriknya digubah dengan menjelaskan fenomena dan peristiwa yang selama ini terjadi di Pansus. Ada gubahan lagu tersebut yang menjelaskan soal bagaimana tegangnya penyelidikan, dan ada pula situasi saat wartawan harus ikut menunggu sampai larut malam.

“Ada liriknya wartawan yang menungu-nunggu, ada Gayus Lumbuun yang cemas. Pokoknya bagus lagunya,” kata Gayus dengan semangat sambil senyam-senyum.

Lagu tersebut, lanjut Gayus sengaja diciptakan untuk ikut berpartisipasi dalam acara HUT TV One yang kedua yang selama ini menyiarkan langsung proses pemeriksaan Pansus. “Kita nyanyi bersama-sama. Itu untuk memperingati ulang tahun kedua TV One,” papar Gayus.

Menurut dia, sebenarnya dalam acara tersebut Sri Mulyani juga diundang untuk bersama-sama bernyanyi. Tetapi mungkin karena ada kesibukan sendiri, Menkeu kepercayaan SBY itu tidak hadir. “Sebenarnya Sri Mulyani juga diundang, tapi tidak datang. Mungkin yang datang yang mewakili,” pungkasnya.

Gayus pun mencontohkan cuplikan hasil kreativitas anggota Pansus yang mengubah lagu Obbie Messakh itu.

Kisah-kasih di pansus
Takkan terlupa
Masa-masa paling indah
Masa-masa di pansus DPR

Sebelumnya diberitakan, Rabu malam (17/2/2010) beberapa anggota Pansus Century dan politisi dari berbagai partai terlihat berkumpul di Senci.

Bahkan sebagian politisi dan anggota Pansus tersebut menikmati karaoke di KTV Karaoke Senayan City. Sumber detikcom melihat para politisi yang berkumpul di Senci ini antara lain, Priyo Budi Santoso, Anas Urbaningrum, Akbar Faizal, Gayus Lumbuun, Fadli Zon, dan Fahri Hamzah.

author
"Berilah seseorang ikan, kau akan memberinya makan sehari. dan Ajarilah ia memancing, kau akan memberinya makan selamanya."

Related Post "Gayus Benarkan Semalam Nyanyi Bersama di KTV Senci"

Mengusir Stres dengan Berkaraoke
Siapapun kita, tidak menutup kemungkinan terkena wabah
Memilih Amplifier yang Tepat dan Berkualitas
Banyak jenis Amplifier yang beredar dipasaran, tentunya
Amplifier DX-288 G3, Pilihan Bijak untuk Koneksi Internet
Better Music Builder semakin memantapkan posisinya sebagai
Inovasi Baru Browsing Internet dengan VOD-600 Hard Disk Drive Video Player
Kemajuan teknologi membuat kita semakin pintar memanfaatkan

Leave a reply "Gayus Benarkan Semalam Nyanyi Bersama di KTV Senci"

[+] kaskus emoticons