Genius Perkenalkan Speaker untuk Karaoke

Produsen aksesoris Genius memperkenalkan tiga produk audio terbaru mereka. Salah satunya, sebuah speaker yang dirancang untuk memudahkan karaoke.

Genius Perkenalkan Speaker untuk Karaoke

Seperti dikutip detikINET dari keterangan tertulis yang diterima, Senin (15/3/2010), Genius telah memperkenalkan tiga produk audio terbarunya. Ketiga produk itu adalah headphone GHP-205, speaker portabel SP-i160PA dan speaker karaoker SW-HF2.1 1800K.

SW-HF2.1 1800K merupakan speaker dengan sistem karaoke yang dilengkapi dengan mikrofon. Produk ini konon memiliki rancangan khusus untuk kinerja suara vokal. Dengan skema 2.1, produk dengan total output 50 watt (RMS) ini terdiri atas 3 unit speaker stereo.

Sepintas nampak sederhana, SW-HF2.1 1800K ini agaknya cukup bagi penggemar acara menyanyi bersama yang ingin membuat sistem karaoke rumahan. Genius membanderolnya pada kisaran USD 69 (sekitar Rp 635.000).

Produk berikutnya yang diperkenalkan adalah GHP-205. Headphone ini menggunakan materi khusus untuk perangkat yang digunakan saat berolahraga. Produk yang menawarkan tiga ukuran telinga ini ditawarkan pada kisaran USD 19.9 (kurang lebih Rp 182.000).

Sedangkan produk audio ketiga yang diperkenalkan Genius adalah SP-i160. Sesuai kelasnya, ini merupakan speaker portabel yang berjalan menggunakan baterai yang bisa diisi ulang lewat port USB. SP-i160 ditawarkan pada kisaran USD 24.9 (Rp 228.000).

author
"Berilah seseorang ikan, kau akan memberinya makan sehari. dan Ajarilah ia memancing, kau akan memberinya makan selamanya."

Related Post "Genius Perkenalkan Speaker untuk Karaoke"

Mengusir Stres dengan Berkaraoke
Siapapun kita, tidak menutup kemungkinan terkena wabah
Memilih Amplifier yang Tepat dan Berkualitas
Banyak jenis Amplifier yang beredar dipasaran, tentunya
Amplifier DX-288 G3, Pilihan Bijak untuk Koneksi Internet
Better Music Builder semakin memantapkan posisinya sebagai
Inovasi Baru Browsing Internet dengan VOD-600 Hard Disk Drive Video Player
Kemajuan teknologi membuat kita semakin pintar memanfaatkan

Leave a reply "Genius Perkenalkan Speaker untuk Karaoke"

[+] kaskus emoticons