Happy Puppy Karaoke Keluarga

Karaoke Indonesia Forum

Happy Puppy Karaoke Keluarga

Happy Puppy Karaoke Keluarga. Masyarakat Indonesia adalah masyarakat religius yang gemar bernyanyi, berhak untuk mendapatkan sarana hiburan bernyanyi yang bebas dari simbol-simbol hiburan malam. Pasar inilah yang kemudian ditangkap dengan jeli oleh wirausahawan Santoso Setyadji.

Konsep Karaoke Keluarga untuk pertama kalinya diperkenalkan di Indonesia oleh Santoso dengan didirikannya Happy Puppy Self-Service Family Karaoke Box pada tanggal 14 Nopember 1992 di Surabaya.

Oleh karena konotasi “Karaoke” di Indonesia sudah demikian identiknya dengan hiburan malam, Santoso menambahkan kata “Family” di depan kata Karaoke Box sebagai upaya penekanan bahwa hiburan yang disediakan adalah hiburan yang baik untuk keluarga atau hiburan untuk orang yang baik-baik.

Demikian juga, karena mengadopsi cara-cara di Jepang dan Korea, pada awalnya, pelayanan Happy Puppy adalah self-service. Konsumen membayar sewa ruangan karaoke terlebih dahulu. Membeli makanan dan minuman dengan datang sendiri ke meja penjualan. Demikian juga memainkan lagu sendiri dengan mempergunakan automatic disc changer machine.

Happy Puppy Karaoke KeluargaKonsep di Happy Puppy selalu diperbaiki seiring perkembangan jaman. Masyarakat Indonesia tidak terbiasa dengan konsep swalayan dan lebih memilih dilayani. Demikian juga komputerisasi masuk ke segala aspek operasi termasuk pemilihan dan memainkan lagu.

Karaoke Keluarga mendapat sambutan yang baik dari masyarakat Indonesia. Dari Surabaya, Santoso mengembangkan jaringan Karaoke Keluarga ke Jakarta, Semarang, Samarinda, Balikpapan, Makassar, Yogjakarta, Cibubur, Pontianak, Manado, Serpong dan sebentar lagi Banjarmasin.

Pada bulan Januari 2004, Santoso Setyadji dan Happy Puppy Karaoke Keluarga dianugerahi Sertifikat Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai Pelopor Karaoke Keluarga di Indonesia.

Top Search Today:

cibubur tempat karaoke, k pop karoke keluarga cibubur, tarif k-pop karaoke cibubur, tempat karaoke di plaza cibubur
Rate this article!
author

Author: 

"Berilah seseorang ikan, kau akan memberinya makan sehari. dan Ajarilah ia memancing, kau akan memberinya makan selamanya."

5 Responses

  1. author

    yaddy loanda3 years ago

    kalau mau booking gmn caranya??apa harus pakai DP dahulu?terima kasih.

  2. author

    2ram5 years ago

    sukses terus happy puppy …. surabaya oke…

  3. author

    joe5 years ago

    Selamat buat bapak Santoso Setyadji dan Happy Puppy Karaoke Keluarga dianugerahi Sertifikat Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai Pelopor Karaoke Keluarga di Indonesia…. ya maaf baru tau…..:plis::plis:

    Pak Santoso dapat sertifikat dari MURI sebagai pelopor karaoke keluarga di Indonesia n bagaimana dengan Kang DediLesmana….?????? :mikir::mikir::mikir::mikir:

    Kita doain aja semoga kang Dedi juga dapat Sertifikat MURI sebagai pelopor Blog Karaoke yang gratis abisssssssssss..

    tentang tulisan family karaoke…!!! jaman sekarang orang lebih mau bukti bukan tulisan semata karena kontrofersi antara karaoke dengan Dunia Malam yang itu belum juga hilang apalagi sekarang orang lebih sering menyebut….”itu tempat dugem….”

  4. author

    HENDRA PRASTYA5 years ago

    wah kalo DAH PUNYA BANYAK DUIT MAU BUKA JUGA AH

    :ngayal:

    :ngupil: LANJUUUUT

  5. author

    yonz5 years ago

    selamat ya buat happy puppy yang sudah mendapatkan rekor MURI

Leave a Reply