Inul Vizta Buka Cabang Karaoke Kedua di Semarang

Inul Vizta adalah usaha waralaba milik Inul Daratista. Kini penyanyi dangdut itu membuka cabang kedua dari bisnis karaoke keluarga miliknya itu di Kota Semarang.

Inul Vizta Buka Cabang Karaoke Kedua di Semarang

Inul Vizta

Dandy Setiawan Jaya adalah orang yang membeli paket waralaba karaoke Inul Vizta. Ia mengatakan bahwa Inul Vizta pertama kali berdiri di Semarang sekitar 4 tahun yang lalu.

Dandy menjelaskan bahwa saat ini Semarang adalah Kota yang memiliki potensi pasar cukup besar untuk bisnis Karaoke Keluarga. Itulah kenapa ia berani mendirikan cabang kedua yang bernama Inul Vizta Mugas di Semarang.

Fasilitas yang disediakan Inul Vizta di Mugas Semarang adalah 42 ruang karaoke/room. Sementara itu di cabang Inul Vizta Thamrin hanya terdiri dari 36 room. Room diĀ Inul Vizta Mugas Semarang terdiri dari berbagai macam kelas. Mulai dari kelas “Small”, “Medium, hingga kelas “Deluxe”.

Menurut Dandy, pihaknya sengaja membuat fasilitas di Inul Vizta Mugas ini lebih lengkap daripada cabang pertamanya di Thamrin. Hal ini untuk mengikuti teknologi yang semakin berkembang dan memberikan pelayanan lebih baik kepada konsumen.

Inul Vizta di Mugas Semarang memiliki fasilitas alat untuk menghasilkan efek suara yang merdu. Sehingga setiap orang dapat bernyanyi dengan suara yang optimal sebagaimana layaknya para penyanyi di studio musik.

Alat karaoke yang cukup canggih tersebut adalah sebuah inovasi yang jadi standar baru di Inul Vizta. Siapa yang dapat menikmati fasilitas ini? Dandy menjelaskan bahwa semua room mulai dari kelas “small” hingga “deluxe” dapat menikmati fasilitas tersebut.

Diantara sekian banyak ragam bisnis karaoke yang bertebaran di Indonesia, Inul Vizta secara tegas mendeklarasikan diri sebagai tempat karaoke dengan citra ‘putih’. Mereka memiliki segmentasi pasar dalam lingkup karaoke keluarga.

Related Post "Inul Vizta Buka Cabang Karaoke Kedua di Semarang"

Jalan-jalan ke Tempat Karaoke di Bandung
Bisnis hiburan karaoke di Bandung sepertinya mendapat
Langkah-langkah Mendirikan Tempat Karaoke
Mudahnya perizinan untuk mendirikan usaha karaoke membuat
Bedah Tuntas Player Karaoke
Terciptanya player karaoke tentu mendatangkan angin segar
Menciptakan Tempat Karaoke yang Unik
Pengaruh budaya modern diberbagai Negara secara tak

Leave a reply "Inul Vizta Buka Cabang Karaoke Kedua di Semarang"

[+] kaskus emoticons