Jenis Musik Yang Enak Buat Karaoke

Jenis Musik Yang Enak Buat Karaoke – Karaoke merupakan aktivitas menyenangkan yang dapat kita lakukan dimana saja Anda mau, di klub, outlet karaoke bahkan di dalam karaoke box. Karaoke merupakan media refreshing yang terjangkau bagi semua lapisan masyarakat, bahkan seiring dengan perkembangan zaman, hampir setiap keluarga memiliki sebuah fasilitas karaoke di rumahnya sendiri. Tak heran jika karaoke sudah menjadi bagian dari life style mereka. Namun terdapat sedikit masalah jika Anda kurang menguasai lagunya. Untuk itu pemilihan lagu karaoke perlu dipertimbangkan secara matang sebelum memulai untuk menyanyikannya. Hal ini mencegah terhadinya suara fals yang ditimbulkan akibat pemilihan lagu yang kurang pas dengan suara Anda. Berikut ini beberapa jenis musik yang enak buat karaoke.Jenis Musik Yang Enak Buat Karaoke

 

 

Pop

Siapa yang tak kenal dengan genre musik ini. Hampir seluruh dunia tahu dan mengenal genre music pop. Dalam berkaraoke, musik pop sendiri juga terbagi menjadi 2 jenis yakni musik pop slow dan juga bit (nge-bit istilah indo nya). Ukur seberapa besar kemampuan vokal Anda, jika Anda merasa memiliki vokal yang kurang matang, lagu pop nge-bit akan lebih mudah dinyanyikan dari pada lagu pop slow. Karena biasanya lagu pop slow memiliki nada yang tak beraturan seperti nada tinggi yang secara tiba-tiba berubah menjadi nada yang sangat rendah. Oleh sebab itu, musik pop nge-bit lebih direkomendasikan bagi Anda yang baru memulai test vokal.

House Dangdut

Jenis musik yang enak buat karaoke  yang kedua adalah House Dangdut. Bagi sebagian pecinta dangdut di tanah air mungkin sudah tidak asing lagi dengan musik house dangdut. Ya, musik ini merupakan musik dangdut ala modern yang heboh dengan suara musiknya. Musik House Dangdut cendeung lebih mudah dinyanyikan sebab musik ini tak sepenuhnya original dangdut melainkan sebuah lagu bergenre pop yang dimainkan dengan aransemen musik dangdut. Sebagai contohnya lagu Cinta Satu Malam oleh Melinda, Teman Makan Teman oleh Lolita, ABG Tua oleh Fitri Karlina, Sik Asik oleh Ayu Ting Ting dan masih banyak lagi.

Nah, bagi Anda para penggemar karaoke bisa memilih musik dengan genre-genre tersebut, karena akan memudahkan Anda dalam membawakan lagunya. Semoga artikel jenis musik yang enak buat karaoke dapat bermanfaat… Selamat berkaraoke!

author
"Berilah seseorang ikan, kau akan memberinya makan sehari. dan Ajarilah ia memancing, kau akan memberinya makan selamanya."

Related Post "Jenis Musik Yang Enak Buat Karaoke"

Jalan-jalan ke Tempat Karaoke di Bandung
Bisnis hiburan karaoke di Bandung sepertinya mendapat
Langkah-langkah Mendirikan Tempat Karaoke
Mudahnya perizinan untuk mendirikan usaha karaoke membuat
Bedah Tuntas Player Karaoke
Terciptanya player karaoke tentu mendatangkan angin segar
Menciptakan Tempat Karaoke yang Unik
Pengaruh budaya modern diberbagai Negara secara tak
  1. author

    infounik-pintar4 years agoReply

    wahhh keren2 bro, memang pop paling gampang dinyanyiin ye
    thank,mampir dan komentar juga ke blog ane

Leave a reply "Jenis Musik Yang Enak Buat Karaoke"

[+] kaskus emoticons