Karaoke Kini Bisa lewat MySpace

Ingin menyalurkan bakat menyanyi Anda? Tak perlu ikut kontes nyanyi atau pergi ke tempat karaoke. Situs jejaring sosial MySpace memfasilitasinya.

Karaoke Kini Bisa lewat MySpace

Sebuah channel karaoke baru saja diluncurkan MySpace, yakni MySpace Karaoke yang memungkinkan para penyanyi amatir merekam nyanyian mereka dengan menggunakan komputer yang dilengkapi mikrophone, webcam dan koneksi internet.

Sejak enam bulan lalu diluncurkan, menurut Nimrod Lev selaku General Manager MySpace, channel tersebut sudah menarik banyak pengunjung hingga empat juta pengunjung. Sekitar setengah juta rekaman sudah ‘tertanam’ di channel tersebut.

Sayangnya, izin untuk merilis channel tersebut baru diperoleh di Kanada dan Amerika Serikat. Tetapi, seperti dikutip detikINET dari AFP, Kamis (16/10/2008), MySpace saat ini sedang mengurus perjanjian lisensi dengan para penerbit musik mengenai hak cipta lagu yang akan dinyanyikan.

author
"Berilah seseorang ikan, kau akan memberinya makan sehari. dan Ajarilah ia memancing, kau akan memberinya makan selamanya."

Related Post "Karaoke Kini Bisa lewat MySpace"

Mengusir Stres dengan Berkaraoke
Siapapun kita, tidak menutup kemungkinan terkena wabah
Memilih Amplifier yang Tepat dan Berkualitas
Banyak jenis Amplifier yang beredar dipasaran, tentunya
Amplifier DX-288 G3, Pilihan Bijak untuk Koneksi Internet
Better Music Builder semakin memantapkan posisinya sebagai
Inovasi Baru Browsing Internet dengan VOD-600 Hard Disk Drive Video Player
Kemajuan teknologi membuat kita semakin pintar memanfaatkan

Leave a reply "Karaoke Kini Bisa lewat MySpace"

[+] kaskus emoticons