Kontes Karaoke dan Tips Untuk Para Peserta

Kontes Karaoke – Untuk anda yang selalu mengikuti kontes karaoke namun tidak pernah bernasib mujur, berikut tips kontes karaoke yang mungkin bisa anda simak untuk sedikit membuat suara anda yahud dan bisa-bisa anda jadi pemenang kontes karaoke ini. Mari kita simak bersama :

Kontes Karaoke

 

  • Jangan pernah sekali-sekali meremehkan suatu ajang kontes karaoke yang mungkin tidak besar. Anda harus berlatih dengan baik akan bisa memberikan penampilan terbaik dari anda. Dari segi penampilan pun begitu, anda juga bisa membawa beberapa pakaian untuk berganti kostum ketika anda diminta untuk menyanyikan dua lagu dengan jenis yang berbeda, padukan antara jenis musik dan dandanan anda, pasti itu akan menjadi nilai + untuk anda dari para juri.
  • Untuk masalah lagu, anda harus pintar-pintar dan cermat dalam memilih lagu karaoke yang sesuai dengan tipe suara anda, jangan sampai anda menyanyikan lagu yang menurut anda sendiripun sulit hanya untuk mendapat dukungan, malah akan terkesan menjatuhkan diri anda sendiri.
  • Penghafalan lagu karaoke juga tidak kalah penting, tidak lucu kan ketika anda ada diatas panggung dan bernyanyi tiba-tiba lupa liriknya? Pastikan lagu yang akan anda nyanyikan sudah anda ketahui sedetail mungkin agar penampilan anda pun menjadi bagus.
  • Kebanyakan juri memang menyukai jika peserta yang mengikuti kontes karaoke memiliki performa yang bagus dan suara yang bagus, dan hal itupun juga membutuhkan stamina yang fit, jadi pintar-pintarlah menjada kesehatan dan stamina anda.
  • Menunjukkan senyum dan keramahan pada juri adalah hal yang sangat bagus ketika anda sedang bernyanyi, jika lagu karaoke anda sedikit riang sedikitlah mengolah tubuh dengan bergoyang, namun jangan berlebihan sewajarnya saja. Tidak perlu goyang semacam artis-artis yang kurang baik pasti akan membuat juri dan penonton tidak begitu suka dengan penampilan anda, ya meskipun suara anda lumayan bagus.
  • Ketika anda memiliki lagu karaoke yang memang tepat dan sangat cocok untuk anda nyanyikan coba bawakanlah disaat kontes karaoke berlangsung, namun jangan selalu membawakan lagu itu-itu saja tiap mengikuti beberapa kontes karaoke yang sering anda ikuti, coba lagu karaoke lainnya. Yang terpenting anda harus membawakan lagu karaoke yang memang anda hafal, mengerti betul tentang lagu itu.
  • Anda tidak perlu takut ketika ada trouble di panggung atau apapun masalah teknisi yang  bisa mengganggu anda pada saat mengikuti kontes karaoke. Tetap tenang dengan lagu yang anda bawakan meskipun ditengah-tengah anda menyanyi musik ataupun lagu mendadak berhenti. Jangan hiraukan, tetap fokus dengan apa yang sudah anda nyanyikan dan bisa juga anda memohon maaf atas kesalahan teknis tersebut “mohon maaf atas kesalahan teknis ini, sesaat lagi saya akan kembali untuk menyanyikan lagu ini kembali”.
  • Jangan pernah pesimis, dan merasa orang lain lebih bagus dari anda. Percayalah setiap orang memiliki kesempatan untuk menang.

Demikian tips untuk mengikuti kontes karaoke dari blog karaoke untuk anda yang sedang kesulitan ketika ingin mengikuti ajang menyanyi namun takut akan kekalahan. Tetap semangat dan yakin pada diri and sendiri. Selamat mencoba.

Related Post "Kontes Karaoke dan Tips Untuk Para Peserta"

Cara Memperbaiki Microphone Kabel
Seperti yang kita tahu, ada 2 jenis
Tips Menyambung Kabel Menggunakan Solder
“Menyambung kabel menggunakan solder”. Kalimat ini sepintas
Cara Memilih Speaker Multimedia
Memilih speaker memang bukan masalah sulit, tapi
Penyebab kerusakan Speaker dan Cara Mengatasinya
Jika kita akrab dengan dunia sound system,

Leave a reply "Kontes Karaoke dan Tips Untuk Para Peserta"

[+] kaskus emoticons