Lokasari Mangga Besar Di Kembangkan Menjadi Tempat Hiburan Bertaraf Internasional

Karaoke Indonesia Forum

Lokasari Mangga Besar Di Kembangkan Menjadi Tempat Hiburan Bertaraf Internasional

Pada akhir tahun 2007, pendapatan Taman Hiburan Rakyat Lokasari, Jakarta Pusat, turun sebesar 40 persen. Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo pun bercita – cita agar Lokasari Mangga Besar Di Kembangkan Menjadi Tempat Hiburan Bertaraf Internasional.

Lokasari Mangga Besar Di Kembangkan Menjadi Tempat Hiburan Bertaraf Internasional

“Beliau (Fauzi Bowo) minta tadi tentang harga pengembangan tarif dan pengembangan hiburan bertaraf internasional,” kata Kepala BPTHR DKI Jakarta, Raya Siahaan, usai serah terima jabatan direksi di lingkungan BUMD, di Balaikota, Jl Merdeka Selatan, Jumat (25/7/2008).

Foke, lanjut Siahaan, juga meminta dibuatnya program-program baru di Lokasari yang dapat mendatangkan keuntungan bagi pemerintah kota.

Siahaan mengatakan, turunnya pendapatan di Lokasari bukan karena adanya kenaikan harga BBM. Berbagai tempat tujuan seperti restoran, diskotik, karaoke, dan yang berada di lokasi tersebut memang sedang sepi pengunjung.

“Masyarakat itu jadi lebih memilih untuk kebutuhan yang primer daripada yang skunder. Jadi banyak yang menurun, pergi ke tempat hiburan itu,” jelas Siahaan.

Menurut Siahaan, Pemerintah daerah akan meningkatkan kerjasama dengan pihak swasta yang mengembangkan bisnis di Lokasari. “Masalah tempat hiburan juga harus tertib, jangan sampai tempat hiburan jadi sarang narkoba atau sarang kriminal yang lain,” ujarnya

Top Search Today:

loker di daerah lokasari
author

Author: 

"Berilah seseorang ikan, kau akan memberinya makan sehari. dan Ajarilah ia memancing, kau akan memberinya makan selamanya."

Leave a Reply