Loudspeaker BMB CS Series Speaker Sejuta Umat

Karaoke Indonesia Forum

Loudspeaker BMB CS Series Speaker Sejuta Umat

Siapa yang sering karaokean di tempat – tempat karaoke ?

Suka ngerasain ga kalau nyanyi dirumah vocal atau suara anda tidak sama seperti kemarin anda bernyanyi di tempat karaoke ?

“…..iya mas kemarin saya nyanyi di tempat karaoke suara saya mirip Kris Dayanti, eh pas besokannya saya nyanyi dirumah koq malah mirip Kris John.”

Mau tinju apa mau nyanyi neng…..? Begini neng, saya kasih saran dikit kalau mau karaokean dirumah……

Salah satu faktor yang menentukan kualitas vocal kita menjadi lebih baik yaitu adalah speaker yang kita pakai dirumah. Karena mungkin speaker yang di pakai dirumah tidak cocok untuk mengolah vocal menjadi lebih baik. Tapi saya udah pakai produk BMB mas…mungkin suasana hati eneng yg lagi kurang enak…hehe

Loudspeaker BMB CS Series

Secara umum speaker itu dibuat berdasarkan karakteristik kegunaannya. Speaker untuk karaoke memang di ciptakan khusus untuk menonjolkan vocal agar menjadi baik tanpa mengobankan suara musiknya. Jadi kalau ingin mendapat vocal yang lebih baik untuk berkaraoke maka belilah loudspeaker yang di buat memang untuk berkaraoke.

Loudspeaker BMB CS Series salah satunya adalah  loudspeaker karaoke yang di design untuk mengolah vocal saat kita berkaraoke. Kalau dihitung mungkin bisa jutaan pasang orang yang sudah memakainya. Saya sendiri juga mungkin kalau dihitung sudah 300an pasang lebih memasang speaker ini ditempat karaoke maupun di perumahan.

Loudspeaker BMB CS Series ini di buat berjenis ceiling mounted speaker ( speaker yang di pasang di plafond atau di dinding ) seperti CS-450V, CS-350V, CS-S26V, CS-232V dan yang ada juga yang berjenis floorstanding speaker ( posisi berdiri ) seperti CS-501 tapi sepengalaman saya ini jarang orang pakai karena terlalu makan tempat.

Dari tahun 1998 awal saya menjajaki dunia perkaraokean Loudspeaker BMB CS Series ini sudah ada terpasang dan dan yang paling banyak di pakai waktu itu type CS-S26V yang sampai sekarang masih saya pakai sebagai speaker monitor komputer dirumah, karena dari dulu laris manis kaya kacang goreng sampai – sampai BMB type ini terakhir yang saya tau sudah 3 kali di cetak ulang menjadi BMB CS-S26VMK3.

Kemudian diikuti oleh BMB CS-450V yang sampai sekarang sudah jadi MK2. Speaker karaoke ini yang sampai besok hari laris manis terus….he…he…he…besok dah di boking masang 2 set di perumahan. Ketenarannya dah engga usah dipikirin mau asli atau palsu dibabat habis sama orang.

Saking hebatnya, speaker ini sering di pasang juga di tempat – tempat karaoke yang besar di jakarta walaupun di tempat itu sudah di pasang seperangkat karaoke yang memakai system profesional….mungkin yang pasang atau yang jual masih belum yakin speaker profesionalnya bisa menghasilkan kualitas vocal yang baik seperti BMB.

“……lah kan speaker udah profesional mas, koq masih pake BMB?”

waduh neng, urusan teknis nih….gini aja gampangnya mungkin yg install audionya specialist main speaker banyak jenis dalam satu ruangan.. :d

“……kalau masih ga yakin ama barang profesional kenapa ngga pake produk BMB aja semuanya dari pertama toh….mas?”

wah neng, kalau ini urusan dapur….mending abang kabuuuuurrr…. :d

 

Semoga posting Loudspeaker BMB CS Series Speaker Sejuta Umat bermanfaat, salam kaburrrr :d

Top Search Today:

speaker aktif terbaik untuk karaoke, harga speaker active bmb, active speaker roadmaster harmonica, speaker bmb cs 501, suara dan kualitas speaker bmb cs 501, suara speaker bmb cs 501, speaker yg bagus utk karoke, speaker roadmaster harmonica, tempat buat pa speaker active, speaker cocok di rumah
author

Author: 

"Berilah seseorang ikan, kau akan memberinya makan sehari. dan Ajarilah ia memancing, kau akan memberinya makan selamanya."

36 Responses

  1. author

    sy4msul5 years ago

    kang yang di foto itu bmb nya tipe apa kang kok bmb itu bentuknya mirip mirip semua ya kang

Leave a Reply