Membangun Sistem Karaoke Part 1

Karaoke Indonesia Forum

Membangun Sistem Karaoke Part 1

Kalau mau membangun sistem karaoke langkah pertama yang paling utama adalah pemilihan alat atau perangkatnya.

Kita bisa langsung mengunjungi ke toko karaoke yang menjual perangkat karaoke ini, supermarket atau di mencari di internet.

Kalau semua perangkat atau komponen buat karaokean udah di miliki atau kalau masih belum mengerti bagaimana milihnya, bisa liat artikel saya yang ini System Home Karaoke Kayanya Cuma Ini…Deh….?! . Sekarang mari  kita mulai beralih untuk merangkai perangkat – perangkat karaoke menjadi sebuah sistem karaoke yang baik.

Merangkai Perangkat Karaoke Menjadi Sistem Yang Baik

Biasanya kalau kita beli sekalian satu set perangkat karaoke di satu tempat atau toko karaoke ada juga yang terima jasa sekalian di pasangin barang barang yang di beli tadi. Mau bayar atau gratis itu semua tergantung service atau pelayanan dari toko tersebut. Jadi kita tinggal terima beres aja, dah ngga pusing mikirin cara pasangnya bagaimana….

Membangun Sistem Karaoke Part 1Tapi, kalau anda adalah termasuk orang yang suka menerapkan sistem belanja cerdas (smart Buyer) dan memilih dari beberapa toko karaoke buat mendapatkan perangkat yang murah dan baik….jarang ada toko yang mau memasangkannya apalagi gratis karena maunya fullset belinya dan bisa di pasangin….

Ngga usah pusing….buka – buka aja artikel di blog ini di jamin ntar ketemu solusinya….he…he…he… :d atau mau talking – talking dan SMS sama saya, ampir 18 jam melek terus di Indonesia…. :D .

Kembali ke laptop… untuk cerita lagi tentang membangun sistem karaoke yang baik…..

Kalau orang tokonya ngga mau pasangin karena kita belinya aja pisah – pisah atau lain tempat, sebenernya adalah kesempatan kita buat mempelajari sistem audio video karaoke ini.

Kita semua bisa mengekspresikan selera kita dalam merangkai ini dalam penempatan perangkatnya, peletakan komponennya, posisi speaker, instalasinya, settingnya….dan masih banyak lagi…

Karena waktu mepet saya mau ke daerah Jakarta Selatan, artikel ini nanti beberapa jam ke depan saya sambung lagi ya….sorry, urusan dapur musti ngebul terus masalahnya…..he…he…he…. :ngacir2

Top Search Today:

lc karaoke jogja, lady escort, lc karaoke, lc karaoke jakarta, lc freelance jogja, cara seting mic dvd, cara pasang mic di dvd, cara bikin microphone ke dvd, Leadis caraoke, menseting alat karaoke

This article belongs to Blog Karaoke ! The original article can be found here: Membangun Sistem Karaoke Part 1

Blog Karaoke © 2014 - All Rights Reserved

Software Karaoke Indonesia
Rate this article!
author

Author: 

"Berilah seseorang ikan, kau akan memberinya makan sehari. dan Ajarilah ia memancing, kau akan memberinya makan selamanya."

36 Responses

  1. author

    beukoy1 year ago

    kang, tolong bantuan nya. cara setting dari pc ke dvd player gimana caranya. seperti di tempat karaoke, pilih lagu dari pc, mic nya masuk ke dvd player. kalo ingin seperti itu instalasi nya gimana. thanks before…. tolong donk di bantu yang tau…..

    • author

      imam3 months ago

      Waduh kang…jaman sekarang mic masuk ke DVD player sdh kuno ,,,,baiknya masuk ke Ampli aja kang

  2. author

    beukoy1 year ago

    gan, tolong bantuan nya. cara setting dari pc ke dvd player gimana caranya. seperti di tempat karaoke, pilih lagu dari pc, mic nya masuk ke dvd player. kalo ingin seperti itu instalasi nya gimana. thanks before….

  3. author

    addisc5 years ago

    kang Dedi, kalo saya pake wireless mic kok baterenya cepet ngedrop ya (boros). Saya pake mic ADS (abal2 ya). Kira2 mic wireless apa yang murah tp bagus yang UHF.

  4. author

    sy4msul5 years ago

    kang klu buat studio band pernah mengerjakan belum kang trus enakan mana kang

Leave a Reply