Mic Kabel Vs Mic Wireless

Mic Kabel Vs Mic Wireless – Seiring dengan perkambangan zaman, microphone kabel nampaknya sudah jarang dipakai orang dalam acara-acara resmi, namun jika dilihat dari kenyamanannya memang microphone kabel terbilang cukup merepotkan sebab Anda harus selalu membawa mic yang terhubung dengan kabel kemanapun Anda berjalan.  Berbeda halnya dengan microphone wireless yang dapat digunakan tanpa adanya sebuah kabel melainkan menggunakan sebuah receiver wireless saja. Namun di sisi lain, microphone kabel ternyata juga memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh microphone wireless seperti halnya masalah jarak.

Mic Kabel Vs Mic Wireless

Microphone kabel akan selalu terhubung dengan kabel saat digunakan, Anda akan tetap bisa berbicara dengan maksimal dan berjalan-jalan kesana-sini tanpa rasa takut akan kehilangan suara Anda. Anda hanya membutuhkan kabel microphone dengan ukuran yang sesuai keinginan Anda dan hal ini sudah lebih dari cukup. Sementara untuk microphone wireless, dengan tidak adanya kabel, melainkan hanya jaringan wireless saja, secara langsung Anda dituntut untuk mengerti kapasitas dan kekuatan microphone wireless Anda sendiri. Anda juga harus bisa mengatur jarak agar suara yang Anda keluarkan selalu terdengar di telinga pendengar.

Sementara dilihat dari segi harga, nampaknya Anda perlu untuk berpikir-pikir untuk membeli sebuah microphone wireless karena pada umumnya mic wireless terbilang cukup mahal. Semakin tinggi kualitas microphone wireless biasanya semakin tinggi pula daya tangkap suaranya serta semakin jauh pula jarak antara mic dan receiver yang dapat Anda capai.

Beberapa microphone wireless yang kami rekomendasikan Anda diantaranya Mic Wireless Shure LX 88 III, Mic Wireless Shure LX 88 II atau Mic Wireless Shure AR 311. Microphone jenis Shure umumnya memiliki daya tangkap suara yang lebih optimal dibandingkan dengan yang lain. Meski demikian harganya juga terbilang cukup mahal, namun tampaknya harga yang ditargetkan sesuai dengan kualitas produknya. Anda dapat membeli microphone wireless jenis Shure mulai dari Rp 675.000,- hingga Rp. 1.125.000,-.

Sementara untuk jenis microphone kabel, kami merekomendasikan beberapa brands seperti Mic Kabel Happy, Aikawa, Aiwa dan juga Bayermic. Untuk memesannya, Anda dapat mengunjungi www.DuniaKaraoke.com. Terdapat berbagai macam alat karaoke dengan kualitas nomor satu seperti microphone, software karaoke dan masih banyak lagi.

Semoga artikel Mic Kabel Vs Mic Wireless bisa menjadi pertimbangan untuk anda para pecinta blog karaoke

author
"Berilah seseorang ikan, kau akan memberinya makan sehari. dan Ajarilah ia memancing, kau akan memberinya makan selamanya."

Related Post "Mic Kabel Vs Mic Wireless"

Mic Wireless Shure LX 88 III
Mic Wireless Shure LX 88 III memiliki
Breaket Speaker BMB WB 818 Cocok Untuk Speaker Karaoke Anda
Sejenis dengan breaket speaker ceiling, jenis breaket
Mic Condensor Krezt ECM 2188
Seperti kita ketahui, mic merupakan alat pembantu
Microphone yang di pakai Rossa berapa harganya ?
Sebelumnya selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang

Leave a reply "Mic Kabel Vs Mic Wireless"

[+] kaskus emoticons