Microphone Wireless Infrared BMB WT 3000

Microphone Wireless Infrared BMB WT 3000 memakai teknologi baru dengan menggunakan sistem penerimaan memakai infrared, kalau microphone wireless yang biasa kita ketahui kebanyakan menggunakan signal frequensi untuk sistem penerimaannya.

Microphone wireless dengan sistem infrared ini saya pertama kali mengenalnya pada tahun 2000, waktu itu sempet heran hebat orang menciptakan  jenis microphone yang sudah memakai teknologi infrared ini. Kehebatan dari microphone wireless infrared BMB WT 3000 ini yaitu mempunyai noise yang sangat rendah mengalahkan microphone dengan sistem frequensi.

Microphone Wireless Infrared BMB WT 3000 ini dalam pengoperasiannya terdiri dari receiver, sensor infrared, 2 buah mic pegangnya. nah sensor infranya ada di bagian bawah mic pegangnya ( handheld) yang akan kirim signal ke receivernya.

Microphone Wireless Infrared BMB WT 3000

Ada lagi…mic ini juga disediakan dekstop buat charging makanya microphonenya bisa langsung di charge ulang dengan memakai dekstop chargernya yang sudah disertakan dalam paket pembeliannya.

Nah ini trik saya kalau baterai micnya udah soak, kan susah nyarinya seperti kemarin dari Delta Karaoke yang menghubungi saya masalah ini. Baterai mic ini sebenarnya bisa dipakai dengan memakai baterai biasa yang AA atau yang biasa kita sebut A2.

Jangan liat baterai aslinya yang sedikit kelihatan besar tapi voltasenya sama aja didalamnya, hanya bedanya di amperenya saja yang A2 lebih kecil jadinya cepet boros baterai. Tapi ini hanya sementara karena nantinya anda akan dibuat capek gonta ganti baterai A2 terus, segera beli yang suku cadangnya atau mungkin pakai batre rakitan ( lain kali kita bahas ya…;)

Microphone Wireless Infrared BMB WT 3000 ini karakter vocalnya sangat bagus cocok buat kita yang suaranya pas – pasan apalagi dipaduin dengan amplifier atau speaker yang dibuat BMB sendiri…wah TOP, mungkin dah dijodohkan dari pabrikannya.

Saya sangat menyarankan kepada tempat – tempat karaoke yang sudah memakai perangkat audionya dengan menggunakan BMB System, cobain aja mic tipe ini pasti saya tau jawabannya “…..bagus ya, ya udah mic yang lama disimpan aja, sekarang pakai mic yang ini aja…!” bener ga bos…he…he…he…cuma harganya aja yang mahal, sekitar tahun 2000 aja kisaran Rp. 6.5 jutaan belum tahu berapa harganya waktu mic ini pertama kali dikeluarkan…pasti mahal bener, mungkin karena asli dari jepang bukan tangerang.

Masih ada lagi kelebihannya nih…buat tempat – tempat karaoke yang mempunyai ruangan banyak kalau pakai Microphone Wireless Infrared BMB WT 3000 ini enaknya bisa tuker – tukeran mic dari room satu ke room yang lain, sangat bermanfaat kalau mic yang sedang dinyanyikan oleh tamu baterainya lowbatt atau micnya rusak maka tinggal tuker aja dulu dari mic ruangan sebelah biar cepet. Hal ini engga bisa dilakukan dengan microphone yang memakai sistem frequensi.

Tapi jeleknya mic yang menggunakan sistem infrared ini yaitu seperti saya jeleknya…weh, enak aja ganteng gini dibilang jelek…!!!

Microphone ini tidak bisa dipegang atau dipakai bernyanyi agak jauhan dari sensornya maksimal antara 10 sampai 15 meter suara sudah hilang – hilangan, asal jangan hilang mic nya aja, buru – buru panggil security ada yang mencuri…he…he…he…

Udah ah…saya lagi nungguin mic wireless buat karaoke yang pakai bluetooth takutnya dia kentut.

Mau liat gambarnya neeh dikasih :

Posting Microphone Wireless Infrared BMB WT 3000 buat jadi masukan tempat karaoke yang ingin mencoba kualitas sistem infrared ini.

author
"Berilah seseorang ikan, kau akan memberinya makan sehari. dan Ajarilah ia memancing, kau akan memberinya makan selamanya."

Related Post "Microphone Wireless Infrared BMB WT 3000"

Bonus Untuk Para Pelanggan Yang Pernah Belanja Disini
Salam hangat, udah lama blog karaoke ini
Gila……Shure PGX dibawah 600 ribu
Sabtu pagi kemarin ada kabar dari seorang
Instalasi Audio Untuk Restaurant Istana Harmoni
Di kejar-kejar hansip eh...dikejar-kejar waktu maksudnya buat

Leave a reply "Microphone Wireless Infrared BMB WT 3000"

[+] kaskus emoticons