My Arirang Player Karaoke dari KOREA siap mewabah

My Arirang Player Karaoke – Demam KOREA nampaknya kian melanda di negeri ini , sejak beberapa tahun terakhir tayangan tayangan yang berbau KOREA mulai muncul dimana mana seolah menjadi trend masa kini dan sudah menjadi bagian dari hari hari masyarakat Indonesia.

My Arirang Player Karaoke

My Arirang Player Karaoke salah satu merek ternama dari  KOREA nampaknya tak ingin ketinggalan untuk menyemarakkan pesona KOREA tersebut dengan mempersembahkan  sebuah player karaoke dengan merek My Arirang

“Kami melihat peluang bisnis karaoke sangat potensial disini .Walaupun ada beberapa brand yang telah lebih dulu bermain dipasar ini , namun kami sangat yakin dengan pengalaman My Arirang dinegara asalnya yang telah ada sejak puluhan tahun yang lalu. Hal ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk tetap memasarkan My Arirang di Indonesia.Terlebih lagi respon dari klien kami yang sudah menggunakan My Arirang dalam menjalankan bisnis karaoke roomnya merasa puas dengan kualitas produk My Arirang “ Kata Mr.Doddy General Manager Asia Greentech Corp selaku penyalur resmi My Arirang di Indonesia.

My Arirang Player Karaoke hadir dengan 3  model yaitu My Arirang KTV 100, My Arirang KTV 300, My Arirang KTV 500. Berikut adalah ringkasan singkat tentang My Arirang Player Karaoke sebagai berikut :

 

1. My Arirang KTV 100

My Arirang Player Karaoke ktv 100

Sepintas Nampak seperti layaknya DVD player biasa yang mampu memutar piringan DVD/VCD/MP3 /MPEG 4 dan dilengkapi port USB serta slot Memory Card Reader Yang membedakanya adalah My Arirang type KTV 100 dilengkapi dengan disc karaoke yang berisi hingga 30.000 lagu yang terbagi atas lagu Indonesia , Inggris  dan mandarin. Selain itu tampilan remote yang bisa menyala ( Back light remote control ) akan memudahkan pengguna.

2. My Arirang KTV 300

My Arirang Player Karaoke ktv 300

Dibandingkan dengan My Arirang KTV 100 , seri KTV 300 memiliki tampilan body lebih besar .Fungsi untama dari perangkat ini tidak jauh berbeda dengan seri dibawahnya. Hanya saja My Arirang KTV 300 dilengkapi disc karaoke yang berisi 35.000 lagu . Uniknya setiap pembelian seri KTV 300 dilengkapi game nintendo lengkap dengan  joy stick dan CD game.

 

3. My Arirang KTV 500

My Arirang Player Karaoke ktv 500

Seri KTV 500 memiliki ukuran paling besar dengan fungsi utama hampir sama dengan type sebelumnya , Kelebihan dari KTV 500 adalah kapasitas lagu yang dimiliknya lebih besar yaitu 40.000 lagu perdisc. Sama seperti type sebelumnya setiap  pembelian KTV 500 dilengkapi dengan game dan joy stick serta CD game. Kemampuan My Arirang KTV 500 kian sempurna dengan port USB yang dapat dihubungkan dengan eksternal hard disc hingga 500 GB  yang berisi file film ataupun lagu lainnya.

Tidaklah berlebihan jika Asia Greentech Corp merasa optimis dan yakin bahwa My arirang akan mendapat tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia . Pasalnya semua perangkat My Arirang didatangkan dari Korea dengan dukungan jaringan layanan purna jual  yang berpengalaman dan terjamin Selain itu harga jual My Arirang Player Karaoke sangat masuk akal sehingga tidak menjadi masalah bagi calon penggunanya.

author
"Berilah seseorang ikan, kau akan memberinya makan sehari. dan Ajarilah ia memancing, kau akan memberinya makan selamanya."

Related Post "My Arirang Player Karaoke dari KOREA siap mewabah"

Mic Wireless Shure LX 88 III
Mic Wireless Shure LX 88 III memiliki
Breaket Speaker BMB WB 818 Cocok Untuk Speaker Karaoke Anda
Sejenis dengan breaket speaker ceiling, jenis breaket
Mic Condensor Krezt ECM 2188
Seperti kita ketahui, mic merupakan alat pembantu
Jalan-jalan ke Tempat Karaoke di Bandung
Bisnis hiburan karaoke di Bandung sepertinya mendapat

Leave a reply "My Arirang Player Karaoke dari KOREA siap mewabah"

[+] kaskus emoticons