Pasang Speaker Ceiling Di Salon Belleza

Karaoke Indonesia Forum

Pasang Speaker Ceiling Di Salon Belleza

Hari minggu ini sebenarnya saya pengennya libur, cape banget kerjaan-kerjaan diminggu ini padetnya minta ampun apa lagi tadi paginya saya baru pulang dari bekasi ngerjain di Pesona Bekasi Karaoke. Wah……pikirnya bisa tidur nyenyak nih, tapi saya baru inget di Grand Manhattan Club ntar siang mau ada acara Family Gathering buat para keluarga karyawan, mau engga mau harus dateng pagian buat bantuin anak-anak nyiapin acara yang bakal dilangsungin di discotiknya…….kalau gitu mending gua tidur barang 3jam an ah…….

Baru mau ngimpi indah handphone saya bunyi….seseorang telepon saya dan meminta saya dateng ke Taman Palem, Cengkareng Jakarta barat…ada kerjaan dadakan buat ngerjain Salon Belleza namanya, yaudah buat ngeburu waktu saya harus bangun terus mandi terus gosok gigi dah.

Maksud saya biar engga kesiangan ke Grand Manhattan Club saya harus ngerjain di Salon Belleza itu agak pagian. Buru-buru saya meluncur ke area, jauh banget tempatnya.

Pasang Speaker Ceiling Di Salon Belleza Disana saya mengerjakan Ceiling Speaker ( yaitu speaker yang penempatan utamanya dipasang diatas plafond/sejajar plafond ) sebanyak 5 buah. Wah…enteng pikir saya paling sekitar 3 jam udah selesai . Secepat kilat saya menentukan posisi yang paling ideal untuk peletakan-peletakan Speaker tersebut dan segera ambil gergaji untuk melubangi plafond dengan bentuk yang bulat ( ceiling speaker biasanya berbentuk bulat ) eh…koq mentok?…gergaji saya yang dipakai untuk melubangi tiba-tiba terhenti karena ada benda keras.

Setelah saya tahu itu adalah kaso ( sejenis kayu yang besar untuk tulangan plafond ) saya buru-buru lihat keatas plafond, ternyata peletakan kaso-kaso yang sebagai tulangan untuk penguat plafond dipasang berantakan oleh tukang kayu yang mengerjakannya.

Rupanya si tukang kayu tersebut mungkin menggunakan kayu-kayu yang bekas dan pendek-pendek untuk dipasang diplafond tersebut.

Dan biasanya pemasangan plafond menggunakan kayu yang panjang-panjang dan dibuatkan lurus/sejajar, sehingga disitu membuat saya bingung ( main langsung bolongin aja…. ) akhirnya kemudian saya harus masuk keatas plafond tiap kali mau melubangi untuk mencari posisi yang tepat agar tidak mentok dengan kayu-kayu diatas. Waktu yang saya prediksikan mulur karena susahnya medan di atas plafond tersebut.

Semoga artikel Pasang Speaker Ceiling Di Salon Belleza bisa menjadi masukan…salam

Top Search Today:

cara melobangi bok speaker, cara pemasangan ceiling speaker
author

Author: 

"Berilah seseorang ikan, kau akan memberinya makan sehari. dan Ajarilah ia memancing, kau akan memberinya makan selamanya."

18 Responses

  1. author

    M. Kholid Mawardi1 year ago

    beli speker celing di mana..? berapa harganya dengan amplifiernya untuk 6 sepeker… , tims.

  2. author

    dedhony5 years ago

    meskipun telat tetep dapat kan??makanya mending telat dari pada gak datang malah gak kebagian ehehehe:lirik:

  3. author

    dedhony5 years ago

    om ded…klo tiap hari kerja buat keluarga nya kapan??om ded anaknya berapa?:gemes:

  4. author

    sy4msul5 years ago

    wah membaca crita dari kang dedi itu hari memang pantes di buat hari besar atau tanggalannya di buat merah dan dijadikan libur nasional kang

Leave a Reply