Pengerjaan di MCM Karaoke Restaurant

Pengerjaan di MCM Karaoke Restaurant di mulai dari penarikan kabel audio yang sangat sulit, karena posisi ruangan karaokenya terpisah-pisah. Tiga ruangan terletak di lantai satu, tiga ruangan dilantai dua ( persis diatas ruangan yang pertama tadi ), sedangkan sepuluh ruangan lainnya terpisah/beda bangunan dan harus melewati restaurannya dahulu tapi enaknya dekat dengan ruangan operator karaokenya.

karaoke blog comment

Terus terang ditempat ini medan untuk penarikan kabelnya sangat sulit, karena semua ruangannya sudah jadi/terbentuk dengan plafon yang sangat sempit dan tempatnya yang berliku-liku tapi semuanya bisa teratasi walaupun dengan perjuangan keras….weh.

Pemilihan perangkat sound systemnya ditentukan sendiri oleh ownernya karena tidak semua diganti dengan yang baru, karena barang yang lama masih bisa terpakai dan layak, hanya tiga ruangan yang besar ( VIP ) yang harus memakai perangkat sound yang baru. Rata-rata ruangan standarnya memakai power amplifier 3G audio, equalizer Yamaha, speaker BMB, microphone Shure SM 58, kalau subwoofernya ngacak karena masih pakai yang lama seperti merek Whaferdale, Yamaha, JBL, tapi masih bagus kondisinya.

Untuk ruangan yang besar ditambahkan sistem home theatre dengan menggunakan spliter mixer Behringer agar dua system dapat berjalan tanpa harus pencat-pencet selektor ( bikin kelamaan aja….), hanya saja speaker satelite home theatrenya tidak terpakai bila sistem karaoke sedang berjalan ( Cuma subwoofernya doang…..)

Pengerjaan restaurannya karena diberikan fasilitas untuk berkaraoke maka dipakailah 4 buah speaker Yamaha yang di angkat dengan memakai power amplifier karaoke lagendaris ( kata saya….) Pioneer SAV 210 dengan power tambahan Peavey, dan memakai mic wireless Shure. Screen layarnya untuk menampilkan gambar memakai projektor merek Toshiba.

author
"Berilah seseorang ikan, kau akan memberinya makan sehari. dan Ajarilah ia memancing, kau akan memberinya makan selamanya."

Related Post "Pengerjaan di MCM Karaoke Restaurant"

Bonus Untuk Para Pelanggan Yang Pernah Belanja Disini
Salam hangat, udah lama blog karaoke ini
Gila……Shure PGX dibawah 600 ribu
Sabtu pagi kemarin ada kabar dari seorang
Instalasi Audio Untuk Restaurant Istana Harmoni
Di kejar-kejar hansip eh...dikejar-kejar waktu maksudnya buat
  1. author

    2ram9 years agoReply

    emang sulitnya kayak apa seh kang kok nyampek 45 hari…

  2. author

    2ram9 years agoReply

    klo 1 proyek lamanya segitu, klo dpt 5 proyek bersamaan gmana kang?

  3. author

    dedhony9 years agoReply

    hebat cuma 2 orang 3 plus om dedi yah sep sep

  4. author

    dedhony9 years agoReply

    om ded panjang pendek kabel berpengaruh gag terhadap suara??

Leave a reply "Pengerjaan di MCM Karaoke Restaurant"

[+] kaskus emoticons