Pioneer DDJ WeGo Road Show 2013 “ Everyone Can be a DJ “

Pioneer DDJ WeGo. DJ atau Disc Jocky adalah sebuah profesi yang kian hari semakin diminati oleh beberapa kalangan anak muda. Banyak sekali anak muda yang terobsesi untuk menjadi seorang DJ. Pasalnya menjadi seorang DJ itu terlihat keren dan gaul ,demikian salah satu alasan yang diungkapkan oleh Dita seorang siswi SMK Negeri di Jakarta.

Pioneer DDJ WeGo road show 2013

Diilhami oleh fenomena tersebut , Pioneer DJ Indonesia menggelar satu acara yang bersifat publikasi yang bertajuk “ Pioneer DDJ Wego Roadshow 2013 “ .yang  bertema Everyone Can Be A DJ. Acara ini di motori oleh DJ Rako mengawali rangkaian road show dari Electronic Solution Lt. Dasar Mal Kota Kasablanka dimuali dari tanggal 15 s/d 17 Maret 2013 ,yang nantinya akan  melanjutkan destinasinya ke beberapa tempat diantaranya Mall Central Park , Univ. Pelita Harapan , Bandung Supermall dan kota kota besar lainya.”

Pioneer DDJ WeGo

Kami ingin Pioneer DJ dengan Pioneer DDJ WeGo lebih merakyat dan menggeser paradigma masyarakat bahwa untuk menjadi seorang DJ harus dibutuhkan biaya besar,karena dengan menggunakan controller Pioneer DDJ WeGo semua orang bisa menjadi DJ dengan biaya yang dikeluarkan relative murah “ demikian ditegaskan oleh Bpk. Hery Setyawan marketing Pioneer Indonesia.

Simple , Smart dan Easy itu kesan pertama saat kita melihat demonstrasi Pioneer DDJ wego. DDJ Wego tidak membutuhkan power listrik, cukup menghubungkan DDJ Wego ke perangkat Note Book melalui USB maka kita sudah dapat memainkan perangkat ini. Sumber lagu tidak lagi menggunakan CD ataupun USB, sumber lagu berasal dari Note Book yang telah di install software Virtual DJ.

Fitur utama perangkat DJ juga sudah ditanamkan didalam DDJ Wego seperti,Scract Jog Dial ,Cue , Loop dan Sound Sampler. Dan yang sangat  menarik dari Pioneer DDJ WeGo ini adalah adanya fungsi syncronise yang akan menyamakan beat lagu ke satu dan beat lagu kedua. “Ini akan memudahkan kita pada saat nge mix laguTegas DJ Rako Intinya siapapun bisa menjadi seorang DJ dengan menggunakan Pioneer DDJ WeGo  “ ujar DJ Rako

Dalam pelaksanaanya Ultimate Wego Roadshow ini akan menggndeng beberapa modern market seperti Electronic Solution ,Electronic City ,Best Denki dan toko toko elektronik besar lainya. Dengan harga jual kisaran 4,8 juta kami yakin Pioneer DDJ WeGo akan dapat diterima oleh masyarakat. “ Target market kami adalah remaja anak sekolah dan mahasiswa . Kedepanya misi kami adalah melanjutkan road show ini ke sekolah sekolahan. Karena kami sudah melihat adanya indikasi bahwa saat ini program DJ sudah menjadi kegiatan ekstra kurikuler di beberapa SMA di Jakarta “ tegas Bpk. Heri Setyawan

Jadi tunggu apalagi , bagi anda yang ingin menjadi seorang DJ tidak ada salahnya mencoba Pioneer DDJ Wego.

author
"Berilah seseorang ikan, kau akan memberinya makan sehari. dan Ajarilah ia memancing, kau akan memberinya makan selamanya."

Related Post "Pioneer DDJ WeGo Road Show 2013 “ Everyone Can be a DJ “"

Mic Wireless Shure LX 88 III
Mic Wireless Shure LX 88 III memiliki
Breaket Speaker BMB WB 818 Cocok Untuk Speaker Karaoke Anda
Sejenis dengan breaket speaker ceiling, jenis breaket
Mic Condensor Krezt ECM 2188
Seperti kita ketahui, mic merupakan alat pembantu
Microphone yang di pakai Rossa berapa harganya ?
Sebelumnya selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang

Leave a reply "Pioneer DDJ WeGo Road Show 2013 “ Everyone Can be a DJ “"

[+] kaskus emoticons