Proyek Audio di Coca Cola Cibitung

Proyek Audio di Coca Cola Cibitung

Setelah habis libur lebaran kemarin kerjaan diluaran banyak yang nunggu salah satunya Proyek Audio di Coca Cola Cibitung PT. Coca Cola Bottling Indonesia yang letaknya di daerah Cibitung, Bekasi. Perusahaan ini emang ngetop, terus terang aja saya baru aja kemari, kaget dipikir tempatnya semeraut banyak krat – krat minuman atau botol – botol yang berantakan…..eh, pas masuk halaman depannya Luar Biasa……itu tempatnya asri dan tidak ada satupun sampah di jalannya sampai ditempat parkiran saya pikir TMII juga kalah sama disini.

koka kola

Masuk kepintu depan officenya yang gagang pintu kacanya dari botol Coca Cola, saya cuma tersenyum ketika melihat interior didalamnya bener – bener funky serba merah dan ada juga sebuah motor Vespa butut jaman kompeni yang kayanya pernah dibuat iklan.

Proyek Audio di Coca Cola Cibitung

Tapi yang bingung waktu itu adalah perangkat audio yang saya bawa mau di pasang dimana….wek, karena melihat ruangannya besarnya bukan main. “Celangak celinguk” kaya anak ayam kehilangan induknya….he…he…he….sampai disamperin security dan saya bilang mau pasang di ruangan yang baru di bangun ( padahal asal tebak…he…he…he…;) maklum ini proyeknya rekanan saya yang saya cuma tau harus bertemu sama Bapak Agus disana.

Sampai diruangan yang dituju baru tau kalau ruangan ini yang mau dipasang audionya kayanya bakal mau dijadiin tempat training karena terlihat banyak bangku kaya anak kuliahan. Ruangannya sekitar 40 X 7 meter tapi dibagi 2 ruangan yang pemisah ruangannya bisa digeser. Setelah ketemu pak Agus maka disepakati letak posisi penempatan speaker dan posisi rak audionya untuk 2 ruangan ini. Perangkat yang dipakai disini juga tidak begitu banyak karena hanya difokuskan untuk berbicara saja, makanya yang dibawa cuma Power Amplifier BMB DA 3600, Speaker Proel EX 12 SP, Mic Wireless Shure, sama DVD Pioneer……

Hanya yang paling sulit masalah instalasi perkabelannya yang butuh waktu sampai 3 hari disana, karena plafond disana cuma dari besi holo yang harus ekstra hati – hati dan juga menjaga interior di ruangan ini agar tidak berantakan karena kabel – kabel audio apalagi didindingnya ruangan ini dilukis semua sebagai pengganti cat temboknya….saking hati – hatinya Nokia CDMA 6265 jadul gua yang sering buat foto – foto di blog ini jatuh dari atas dan langsung error…makanya  disini ga ada fotonya.

Buat urusan setingnya bisa sambil tutup mata, lah wong cuma buat dipakai micnya doang…..sambil makan bakso juga bisa….he….he….he…..satu lagi yang paling enak di Proyek Audio di Coca Cola Cibitung ini disediakan 2 buah kulkas yang isinya produk dari Coca Cola semua, boleh diminum gratis…….mau engga…….

author
"Berilah seseorang ikan, kau akan memberinya makan sehari. dan Ajarilah ia memancing, kau akan memberinya makan selamanya."

Related Post "Proyek Audio di Coca Cola Cibitung"

Bonus Untuk Para Pelanggan Yang Pernah Belanja Disini
Salam hangat, udah lama blog karaoke ini
Gila……Shure PGX dibawah 600 ribu
Sabtu pagi kemarin ada kabar dari seorang
Instalasi Audio Untuk Restaurant Istana Harmoni
Di kejar-kejar hansip eh...dikejar-kejar waktu maksudnya buat
  1. author

    sy4msul8 years agoReply

    kang kalau di pabrik cocacola ada tempat karaokeannya ngk kang

  2. author

    HENDRA PRASTYA8 years agoReply

    wew makan baso ma coca kola ga salah tuh!!!!!

    huhu

    :ngupil:

  3. author

    sy4msul8 years agoReply

    wah kapan nih ada acara setting di coca cola jgn lupa foto fotonya kang

  4. author

    sy4msul8 years agoReply

    iya kang sayang ngk ada foto fotonya kang di postingannya

  5. author

    dedhony8 years agoReply

    ihh om dedi gmn seh mungkin tuh kantornya klo gudang nya mah banyak krat om :ngakak:
    deket tempat kerja gw adooh kotor banget krat bertumpuk tumpuk:marah::tolong:

  6. author

    sy4msul8 years agoReply

    mau nih kang aq di bawakan oleh oleh coca colanya kang

  7. author

    sy4msul8 years agoReply

    kang berarti ni termasuk pemasangan yang terenak dan yang menyedihkan dong kang kan hp kang dedi jg rusak

  8. author

    sy4msul8 years agoReply

    kang aq punya usulan kang gmn klau setiap postingan di kasih foto dong kang

  9. author

    sy4msul8 years agoReply

    wah enak nih dapat minum sepuasnya tapi gmn nih kelanjutan hp cdmanya di benerin apa beli lagi kang wah jadi ngk ada fotonya pdhal aq juga pengen lihat tu pabrik coca cola yang asri dan serba unik apa lagi vespanya pasti keren ya kang:mikir::mikir::mikir::nangis::nangis:

  10. author

    joe8 years agoReply

    :wow: enak juga kang pasang sound sambil makan bakso … :kagum::kagum:

    minuman kan udah disediain… tinggal ambil aja dikulkas….:hore::hore::hore:

    APAPUN MAKANNYA….MINUMNYA….COCA COLA….:hore::hore::hore::hore::hore:

  11. author

    2ram8 years agoReply

    lho emank hpnya g diasuransikan kang???
    kan kerjaannya manjat2 kang…

  12. author

    2ram8 years agoReply

    ijin sedot kang, always coca cola..

Leave a reply "Proyek Audio di Coca Cola Cibitung"

[+] kaskus emoticons